7 Artis Cantik yang Memiliki Tato Indah di Tubuhnya Ini Bikin Deg-deg Ser!

www.instagram.com
Line YuKepo.com

Punya tato itu bukan perkara yang mudah lho ternyata. Butuh sebuah keberanian yang banyak buat memutuskan untuk menato tubuh. Seni melukis tubuh ini sering dikatakan sebagai lambang ekspresi untuk jiwa yang bebas. Namun, banyak juga yang beranggapan tato sebagai seni yang cukup sekadar seni untuk dinikmati. Tak sedikit juga yang beranggapan bahwa orang yang memiliki tato itu nakal. Eits, itu khusus buat orang-orang yang isi kepalanya dangkal. Kenapa? Karena mereka hanya menilai seseorang dari luarnya aja. Sungguh itu gak baik lho. Kalau misalnya kamu gak suka tato, ya gak perlulah menilai orang yang bertato itu gak baik. Jadi sok bijak gini yak? Gak apa. Ngomong-ngomong soal tato, kali ini YuKepo mau ngebahas tentang artis cantik (pastinya wanita yak) yang memiliki tato di tubuhnya. Tato yang besar atau yang kecil, tetep aja tato. Pasti kamu udah pada ngurutin nih siapa aja orangnya? Sabar. Biar YuKepo bantuin ngerangkumin khusus buat kamu. Yuk langsung kepo!

1. Poppy Sovia

www.instagram.com

Si artis tomboy yang cantik ini, juga dikenal sebagai artis yang memiliki banyak tato. Kurang lebih ada 6 tato di tubuh Poppy, itu sih yang keliatan gak tau deh kalau di bagian yang gak keliatannya ada atau gak. Poppy mengaku bahwa dirinya udah kayak kecanduan gitu nato. Soalnya menurut salah satu pemain film 'Catatan (Harian) Si Boy'  ini, tato tuh bentuk ekspresinya dia gitu. Makanya, tato di tubuh Poppy tokoh kartun dan simbol dari alam gitu. Wow, banget deh!

2. Nikita Mirzani

coretan1206.blogspot.co.id

Kalau artis seksi satu ini juga udah gak usah ditanya lagi soal tato. Dulu, sebelum Nikita memutuskan untuk menghapus tatonya, ada tato yang ciri khasnya Nikita banget yaitu tato di dada depannya Nikita. Pasti kamu taulah yah? Namun, beredar kabar sekarang ini udah hilang karena dihapus. Sayang banget yah padahal bikinnya sakit ngapusnya juga sakit. 

3. Fahrani Empel

www.instagram.com

Wah, kalau artis yang satu ini udah gak usah ditanya lagi berapa banyak tato di tubuhnya. Jawabannya cuma satu dah, banyak banget! Kamu tau kan Fahrani Empel? Itu lho yang main film bareng sama Vino G. Bastian di film 'Radit And Jani'? Pasti taulah yah? Tatonya banyak banget. Malah udah sampe ke wajah juga lho. Tahan banting banget sama jarum tato yak.

4. Ratu Felisha

www.instagram.com

Artis yang selalu berperan antagonis ini juga turut masuk ke dalam jajaran artis cantik yang memiliki tato di tubuhnya. Kalau gak salah beberapa tato Ratu Felisha tuh di bagian punggungnya. Jadi gak begitu keliatan sih, paling beberapa yang kecil-kecil sih di bagian tangannya. 

5. Sheila Marcia

www.instagram.com

Ibu kandung dari Leticia ini juga termasuk salah satu artis yang memiliki banyak tato. Mungkin dulu sebelum Sheila pindah ke Bali, belum begitu keliatan tato yang dimiliki Sheila. Tapi setelah pindah ke Bali dan baru mulai berkecimpung lagi di dunia entertainment, terlihat tato Sheila bertambah banyak. Bahkan udah ke wajah. Ditambah lagi tindikan juga turut mewarnai tubuh Sheila. 

6. Melanie Soebono

antiketombe.clear.co.id

Penyanyi Melanie Soebono juga turut masuk dong yah ke jajaran artis yang memiliki tato. Tato Melanie emang gak begitu kentara, tapi beberapa tato di bagian tangan dan punggungnya kerap kali tertangkap kamera. Mungkin karena kerap kali Melanie memakai baju yang sedikit terbuka, jadi keindahan tatonya juga turut nongol deh. 

7. Cinta Penelope

narchytatto.blogspot.co.id

Penyanyi dangdut seksi satu ini juga memiliki tato yang ukurannya lumayan besar juga di bagian pahanya. Cinta merupakan penyuka tato juga. Udah banyak tato di tubuh Cinta yang ukurannya gede-gede. Salah satu di paha bagian kanan dan tangan bagian kanan juga. Hampir full satu tangan. Hebat yah? Kuat banget nahan jarum yang nancep di kulitnya. 

Deg-deg ser banget yah? Mereka termasuk cewek-cewek kuat lho bisa kuat menahan jarum tato. Karena emang nato tuh bukan perkara mudah dan punya banyak uang, tapi bener-bener butuh keberanian dan niat. Kamu yang berbadan kekar dan gak takut sama kecoa, belum tentu berani juga buat nato. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
137
SHARES
Apa yang Kamu Lihat Pertama Kali Pada Gambar Ini Adalah Cerminan Karaktermu!

Apa yang Kamu Lihat Pertama Kali Pada Gambar Ini Adalah Cerminan Karaktermu!

Setelah Melihat Ilusi Gambar Ini Dijamin Otak Kamu Bakal Eror!

Setelah Melihat Ilusi Gambar Ini Dijamin Otak Kamu Bakal Eror!

Terlibat Main Film Bareng 10 Artis Hollywood Ini Akhirnya Saling Jatuh Cinta!

Terlibat Main Film Bareng 10 Artis Hollywood Ini Akhirnya Saling Jatuh Cinta!

Berbahaya! Jangan Makan 7 Buah Ini Saat Minum Obat!

Berbahaya! Jangan Makan 7 Buah Ini Saat Minum Obat!

7 Makanan yang Wajib Ada Saat Tahun Baru Imlek Ini Bikin Ketagihan!

7 Makanan yang Wajib Ada Saat Tahun Baru Imlek Ini Bikin Ketagihan!

Niat Banget! Para Pemeran Pengganti Selebritis Hollywood di Filmnya Ini Mirip Banget!

Niat Banget! Para Pemeran Pengganti Selebritis Hollywood di Filmnya Ini Mirip Banget!

loading