7 Anak Artis yang Cantiknya Gak Kalah Sama Emaknya, Lihat Fotonya Nih!

www.etonline.com

Pepatah mengatakan “Buah jatuh gak jauh dari pohonnya”. Sepertinya pepatah ini ada benernya juga nih, buat beberapa wanita-wanita cantik ini. Kecantikan dari beberapa wanita di bawah ini, diturunin dari ibunya lho. Malahan, kecantikannya udah ngalahin kecantikan ibunya. Hmmm, mungkin karena udah ada pecampuran dari ayahnya juga kali yah, makanya bisa sedahsyat ini kecantikannya. Ibunya aja cantik gimana anaknya. Nah, daripada penasaran mending kita kenalan yuk sama anak-anak artis yang cantiknya udah ngalahin kecantikan ibunya. Lihat fotonya deh! Dijamin, bikin kamu ngiler deh ngeliat anak-anak artis ini.

1. Eva Celia dan Sophia Latjuba

justtshare.blogspot.co.id

Wihh, pasti tau dong artis cantik yang selalu terlihat muda, Sophia Latjuba. Ibu cantik ini punya anak yang cantiknya gak kalah jauh deh, namanya Eva Celia. Pemain film Pendekar Tongkat Emas ini juga memiliki wajah yang cantik juga seperti ibunya. Kalo gak percaya, cek aja deh di google. Selain cantik, Eva Celia juga jago main musik dan nyanyi, keturunan dari ayahnya sih mas Indra Lesmana. Jadi, gak usah heran deh!

2. Aurel Hermansyah anak dari Krisdayanti

edited by setia

Wah kalo yang ini pasti pada tau deh, perubahan terbesar emang terjadi pada diri Aurel sehingga membuat dia makin terlihat cantik. Mungkin karena racikan dari tangan ibu tirinya kali yah, Aurel bisa tumbuh jadi wanita cantik. Cantiknya tuh udah setara deh sama ibu kandungnya, KD. Aura diva nya Aurel juga nurun dari Ibunya kayaknya. Wow!

3. Stephanie anak dari Titi DJ

www.wowkeren.com

Siapa yang tak kenal dengan salah seorang diva Indonesia, Titi DJ? Nah, kalo kalian tau, mbak Titi DJ ini punya anak perempuan yang cantiknya luar biasa. Gak percaya? Nih kenalin, namanya Stephani. Anak dari pernikahan Titi DJ dan Andrew Hollis ini, dulu masih bocah yang sering digendong sama Mbak Titi, nah sekarang udah dewasa cantiknya udah hampir sama kayak ibunya. 

4. Shaloom anak dari Wulan Guritno

style.tribunnews.com

Wah kalo yang satu ini udah gak keliatan kayak anak sama ibunya, tapi lebih ke kayak ngeliat adik kakak aja lagi foto bersama. Duh, ibunya cantik anaknya apalagi. Setuju gak kamu kalo shaloom tuh cantiknya melebihi ibunya? "Aku sih yess.." hahahah.

5. Tengku Syaira Anataya anak dari Cindy Fatika Sari

www.infospesial.net

Sejuk banget nih kalo melihat kedua wanita ini. Sejuk karena kecantikannya tuh, duh susah banget diungkapin dengan kata-kata deh. Cantik aja pokoknya! Jadi susah nih ngebedain mana ibunya mana anaknya. Sama-sama cantik sih hahahah. 

6. Valerie Thomas anak dari Ina Idayanti

www.kapanlagi.com

Tau dong artis ganteng Jeremy Thomas? Nah, ini nih anak perempuannya Jeremy Thomas dan Ina Idayanti. Namanya Valerie. Cantik kan? Perpaduan ganteng ayahnya dan ibunya, pas banget nih diwajahnya Valerie. Jadi, cantik banget kan ngeliatnya!

7. Nadine anak dari Ruth Sahanaya

edited by setia

Keeksotisan mbak Ruth Sahanaya ini nurun nih ke anaknya yang namanya Nadine! Hitam-hitam manis gitu guys.. Udah gitu katanya sekarang Nadine ngikutin jejaknya mbak Ruth juga nih, jadi penyanyi gitu. Bener-bener buah jatuh gak jauh deh dari pohonnya kan?

Gimana, cantiknya anak-anak artis ini gak kalah cantik dari ibunya kan? Ibunya udah cantik, anaknya juga gak kalah cantiknya kan? hahahah. Pepatah "Buah jatuh gak jauh dari pohonnya" ini bener-bener terjadi lho. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading