7 Alasan Kenapa Bule Suka Wanita Indonesia yang Berwajah Biasa! Kamu Mau Tahu?

video.kapanlagi.com
Line YuKepo.com

Selain keindahan alamnya, Indonesia juga memiliki faktor lain yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para bule. Mungkin kalau dulu bule ke Indonesia datang hanya sekadar mengambil rempah-rempahnya saja, namun sekarang mengambil hati para wanitanya juga. Tidak bisa dipungkiri, bule memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita Indonesia. Selain ganteng, warga asing juga biasanya memiliki tubuh tinggi, putih, dan hidungnya mancung. Jadi gak heran kalau para wanita pribumi kesemsem sama bule. Namun pertanyaannya, kenapa orang bule suka sama wanita Indonesia yang memiliki wajah biasa-biasa saja? Padahal kita tahu kalau wanita dari negara mereka banyak yang lebih cantik.

Ada beberapa faktor yang sangat memungkinkan kenapa orang bule bisa kepincut sama wanita Indonesia. Yang jelas bukan karena mata orang bule rabun, bukan! Memang ada beberapa bule yang seleranya unik. Bukan berarti wanita Indonesia pakai jasa orang pintar atau semacamnya untuk menggaet para bule. Nah, kira-kira apa sih yang membuat bule tertarik sama wanita Indonesia? Berikut 7 alasannya.

1. Ramah serta lemah lembut

www.hipwee.com

Orang Indonesia memang terkenal dengan keramahannya. Setiap bertemu bule, orang Indonesia pasti memberikan senyum. Siapa sih yang gak senang disenyumin sama orang? Apalagi disenyumin cewek, pasti hati jadi berbunga-bunga. Begitu pun para bule, ia tentunya akan merasa senang jika ada wanita yang baru ditemuinya bersikap sangat ramah serta lemah lembut. Dibandingkan dengan wanita di Eropa atau Amerika. Wanita di Asia jaug lebih ramah dan lemah lembut. Itulah yang menjadi salah satu faktor ketertarikan orang bule kepada wanita Indonesia.

2. Cantik natural

www.theaustralian.com.au

Kecantikan natural wanita Indonesia sudah diakui sejak zaman penjajahan. Pada zaman itu, wanita yang menggunakan batik, kebaya, dan songket membuat para orang dari luar negeri kepincut dengan kecantikan natural yang dimiliki wanita Indonesia. Ditambah dengan keramahan serta sifatnya yang lemah lembut, bikin para bule kelepek-kelepek. Gak cuma cantik natural yang membuat buleh jatuh hati, namun wanita Indonesia juga terkenal karena cantik hatinya. 

3. Memiliki kulit yang eksotis

m.kaskus.co.id

Cuaca yang panas merupakan surga para warga bule. Jadi gak aneh kalau para orang bule berduyun-duyun datang ke Indonesia untuk berjemur sambil menikmati keindahan pantainya. Di mata orang bule, wanita yang memiliki kulit kecoklat-coklatan dan berambut hitam terlihat jauh lebih menarik ketimbang yang berkulit putih pucat. Itulah alasan kenapa wanita di Indonesia menarik hati orang bule.

4. Tubuh yang indah

www.gosiep.com

Gak bisa dipungkiri kalau wanita yang memiliki tubuh yang indah bisa menjadi magnet buat para cowok. Terlepas mukanya biasa-biasa saja, wanita Indonesia cenderung memiliki tubuh yang bohay. Jadi gak heran lekukan tubuh wanita Indonesia manjadi magnet bagi orang bule. 

 

5. Setia

www.radarindonesianews.com

Kesetiaan wanita Indonesia gak perlu diragukan lagi. Mereka hanya akan meminta cerai jika suaminya yang gak setia. Apalagi kalau dapat suami orang bule, wah pasti lebih setia lagi. Buat sebagian wanita Indonesia, mandapatkan suami orang bule seperti kejatuhan duren. Wanita Indonesia kalau sudah jatuh hati dengan satu pria, pasti akan susah buat pindah ke lain hati. Kesetiaan inilah yang membuat orang bule makin tergila-gila dengan wanita pribumi.

6. Memiliki jiwa keibuan

video.kapanlagi.com

Pada dasarnya seorang pria mencari istri yang bisa memperlakukan dirinya seperti ibunya sendiri. Dari mulai menyiapkan sarapan setiap paginya, menyiapkan segala keperluannya ketika mau bepergian, memberikan ASI, dan sebagainya. Kebanyakan wanita di luar negeri disibukkan dengan pergaulan serta mementingkan karir. Alhasil keluarga pun jadi kurang terurus. Kalau wanita Indonesia memang sudah terbiasa ketika sudah menikah, langsung fokus menjadi ibu rumah tangga, melayani suami serta mengurus anak. Itulah yang menjadi kelebihan wanita Indonesia di mata bule.

7. Hemat

www.merdeka.com

Pepatah mengatakan “semakin cantik istrinya, semakin boros pengeluran suami”. Memang gak bisa dipungkiri kalau cantik itu perlu perawatan. Perawatan inilah yang membuat kantong para pria jebol. Apalagi rutin setiap minggunya. Wanita yang memiliki wajah biasa-biasa saja kurang begitu tertarik dengan hal-hal yang seperti ini. Para wanita Indonesia sendiri, melakukan perawatan tubuh masih dalam kategori wajar. Tidak terlalu memaksakan harus ke salon dan ke dokter kecantikan tiap bulannya. Biaya perawatan yang mahal membuat para bule memikir dua kali untuk memilih pasangan. Itulah kenapa mereka lebih menyukai wanita Indonesia yang berwajah biasa saja.

Itulah beberapa alasan kenapa orang bule menyukai wanita Indonesia yang berwajah biasa. Jangankan orang bule, para pria Indonesia pun banyak yang mengakui kecantikan wanita Indonesia itu emang gak ada duanya. Jadi buat para wanita yang minder sama penampilannya, jangan berkecil hati. Masih ada kok kesempatan buat ditaksir orang bule. Namun semuanya balik lagi ke selera masing-masing. Percayalah bahwa Tuhan itu Maha Adil.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
591
SHARES
Sikap Cowok yang Biasa Aja, Justru Jadi Tanda Dia Sayang

Sikap Cowok yang Biasa Aja, Justru Jadi Tanda Dia Sayang

7 Rekor Indonesia di Guiness World Records Bikin Kamu Bangga Sama Negerimu

7 Rekor Indonesia di Guiness World Records Bikin Kamu Bangga Sama Negerimu

9 Artis Indonesia Ini Punya Wajah Arab yang Ganteng Menandingi Putra Raja Salman

9 Artis Indonesia Ini Punya Wajah Arab yang Ganteng Menandingi Putra Raja Salman

Heboh Nokia 3310 Android Edisi 2017 - Beli atau Nggak ya?

Heboh Nokia 3310 Android Edisi 2017 - Beli atau Nggak ya?

10 Gambar Pemandangan Ini Jadi Bukti Kalau Profesi Fotografer Itu Gak Gampang

10 Gambar Pemandangan Ini Jadi Bukti Kalau Profesi Fotografer Itu Gak Gampang

10 Foto Bukti Kalau Wanita Sunda Gak Kalah Bening Sama Wanita Korea

10 Foto Bukti Kalau Wanita Sunda Gak Kalah Bening Sama Wanita Korea

loading