7 Aktor Tampan Ini Sering Mejeng di Nominasi Oscar Tapi Belum Pernah Menang

cultura.elpais.com
Line Yukepo.com

Oscar merupakan ajang perfilman bergengsi di mata dunia. Walaupun sebenarnya hanya mendapatkan patung kuning kecil, namun ajang ini cukup diharapkan beberapa aktor dan aktris Hollywood. Bisa berjalan di red carpet-nya saja sudah menjadi kebanggaan sendiri, apalagi kalau bisa mendapatkan nominasi dari film-film yang diperankan dan menang. Namun, ada sebuah fenomena mengejutkan yang terjadi pada ajang perfilman bergengsi ini. Banyak dari aktor yang masuk ke dalam sebuah nominasi, tapi belum pernah menang sama sekali.

Padahal, aktor-aktor berikut ini sudah memberikan kinerja yang besar untuk film-film yang mereka perankan, dan masuk sih memang ke nominasi. Namun, beberapa aktor ini belum pernah menang nih. Leonardo De Caprio aja harus menunggu 22 tahun baru memenangkan nominasi pemeran terbaiknya. Bayangin aja, selama 22 tahun menjadi nominasi, dan baru di tahun 22 Leonardo menang. Itu berarti jelas, bahwa ajang perfilman Oscar ini tidak main-main dalam memenangkan seorang aktor. Nah, selain Leonardo ada juga beberapa aktor yang masuk nominasi, tapi belum pernah menang. Mungkin aktor di bawah ini harus kayak Leonardo yang menunggu 22 tahun karirnya buat menang. Yuk ah langsung aja kepoin!

1. Tom Cruise

www.pinterest.com

Pemeran Mission Impossible satu ini ternyata pernah mejeng di nominasi Oscar pada tahun 1990, 1997, dan 2000. Padahal Tom Cruise sukses membawa dirinya menjadi milyader dari film Mission: Impossible. Namun, kesuksesannya itu belum juga membawa Tom Cruise untuk menang dalam ajang bergengsi perfilman Hollywood ini. 

2. Robert Downey Jr.

www.dizkover.com

Salah satu bintang film Avengers ini juga pernah mejeng di nominasi Oscar sebanyak dua kali, yaitu pada tahun 1993 dan 2001. Namun, Robert selalu pulang dengan tangan hampa tanpa membawa pulang piala Oscar. Kalau pemeran Iron Man ini belum pernah menang di ajang Oscar, berbeda dengan Golden Globes Robert memborong tiga penghargaan sekaligus. Mengapa di ajang Oscar belum menang yah?

3. Edward Norton

kingofwallpapers.com

Namanya sudah dikenal sebagai aktor hebat di beberapa filmnya. Namun, dewa keberuntungan belum berpihak pada salah satu pemeran dalam film Birdman ini. Edward Norton ini telah mejeng di tiga nominasi Oscar, yaitu pada tahun 1996 di film Primal Fear, America History X tahun 1998, dan Birdman tahun 2014. Para penggemar Norton berharap bisa menerima penghargaan suatu saat nanti.

4. Will Smith

www.shemazing.net

Memulai karirnya pada tahun 1990, Smith yang telah mejeng di banyak nominasi, termasuk di dua nominasi di ajang bergengsi Oscar. Om Will telah mejeng dua nominasi di Oscar untuk perannya sebagai Ali di film Ali padah tahun 2002 dan aktor terbaik dalam film The Pursuit Of Happyness pada tahun 2007. Sangat sayang, Will Smith belum bisa mengantongi piala ajang bergengsi Oscar ini.

5. Johnny Depp

www.cumicumi.com

Aktor tampan yang dinobatkan sebagai aktor termahal ini juga belum menang di ajang bergengsi Oscar. Johnny Depp mengaku bahwa dirinya tidak begitu mengharapkan memenangkan nominasi di ajang tersebut. Padahal, dirinya telah masuk tiga kali nominasi pada tahun 2004, 2005, dan 2008. Kalau soal akting gak usah ditanya deh, Om Depp tuh dikenal memiliki akting yang totalitas di setiap filmnya.

6. Brad Pitt

www.imdb.com

Ganteng dan kaya, julukan yang cocok untuk mantan suami Angelina Jolie ini juga belum pernah memenangkan piala di ajang bergengsi Oscar ini. Padahal pada tahun 2011 silam, Om Pitt telah mejeng di 6 nominasi dari filmnya yang berjudul Moneyball sebagai aktor terbaik. Tapi sayang sekali, Om Pitt belum membawa pulang satu piala pun di ajang bergengsi Oscar ini.

7. Gary Oldman

popwrapped.com

Gary Oldman yang membintangi banyak film ini, belum juga memenangkan piala ajang bergengsi Oscar. Kabar yang beredar, alasan Gary Oldman belum pernah memenangkan ajang Oscar ini dikarenakan kepribadiannya yang kontroversi dan ketidaktertarikan dirinya pada ajang tersebut. Padahal, puluhan film sudah dijajakinya, masih belum menang juga. 

Tidak menjadi alasan mereka yang sukses memerankan sebuah film bisa memenangkan piala ajang bergengsi Oscar ini. Mungkin tidak begitu mudah saja, untuk mereka yang banyak membintangi film. Penilaian untuk memenangkan ajang bergengsi ini sepertinya membutuhkan penilaian yang matang. Buktinya, Gary Oldman yang sudah membintangi puluhan film saja, belum pernah memenangkan satu pun. Itu pun dengar kabar karena kepribadiannya yang kontroversi. Makanya, penilaian untuk memenangkan piala ajang bergengsi Oscar ini tidak mudah begitu saja. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
14
SHARES
7 Spot Foto Instagram di Kota-kota Ini Cocok Buat Kamu yang Doyan Selfie

7 Spot Foto Instagram di Kota-kota Ini Cocok Buat Kamu yang Doyan Selfie

Celotehan Cewek Kalau Lagi Ngambek yang Justru Bikin Cowok Gemas

Celotehan Cewek Kalau Lagi Ngambek yang Justru Bikin Cowok Gemas

Inilah Para Pengusaha Kaya Raya yang Jatuh Hati dengan Artis Cantik Tanah Air

Inilah Para Pengusaha Kaya Raya yang Jatuh Hati dengan Artis Cantik Tanah Air

5 Miliarder Ini Sumbangkan Hartanya Sampai Triliunan Rupiah Tapi Gak Miskin Kok

5 Miliarder Ini Sumbangkan Hartanya Sampai Triliunan Rupiah Tapi Gak Miskin Kok

Jakarta Gak Se-Berbahaya yang Dikira, 10 Kota ini Masuk Kota Paling Berbahaya di Dunia

Jakarta Gak Se-Berbahaya yang Dikira, 10 Kota ini Masuk Kota Paling Berbahaya di Dunia

10 Foto Terlarang di Korea Utara ini Membuat Kita Bersyukur Tinggal di Indonesia

10 Foto Terlarang di Korea Utara ini Membuat Kita Bersyukur Tinggal di Indonesia

loading