7 Aktor Pendukung Ini Makin Bersinar Setelah Main di Film Harry Potter

wallpapercave.com
Line YuKepo.com

Ingat dengan film sekolah sihir Hogwarts yang diperankan oleh Daniel Radcliffe ini? Film yang memiliki penggemar di seluruh penjuru dunia ini, berhasil mencetak bakat-bakat muda yang kini sudah besar namanya di dunia perfilman. Salah satu aktor yang kita kenal banget dari film ini yaitu Daniel Radcliffe yang berperan sebagai Harry Potter. Film yang terdiri dari 7 sekuel ini berhasil membuat nama Daniel dari kecil hingga sekarang melambung tinggi dan dikenal dibanyak film-film lainnya. Selain Daniel, masih banyak lagi pemeran pendukung dalam film ini yang turut melambung namanya setelah bermain dalam film Harry Potter.

Mungkin para pemeran pendukung ini tidak mendapatkan dialog yang banyak seperti Harry Potter atau Hermione, bahkan ada yang gak dapat dialog sama sekali. Tapi, setelah bermain di film Harry Potter, beberapa pemeran pendukung ini mendapatkan peran di film lain. Kebanyakan mereka yang hanya menjadi peran pendukung di film ini, mendapatkan peran utama di film lain. Penasaran kan siapa saja mereka yang cuma jadi pemeran pendukung di film Harry Potter, tapi setelah film ini berakhir memiliki karir yang lebih cemerlang. Langsung aja yuk kepo!

1. Alfred Enoch sebagai Dean Thomas

www.hotflick.net

Berperan sebagai Dean Thomas, mungkin kamu gak familiar sama tokoh satu ini. Alfred Enoch merupakan salah seorang peran yang juga ikut berkembang di semua sekuel Harry Potter. Dari sekuel pertama sampai ke tujuh, Alfred selalu ada. Ya, walaupun dialognya gak begitu banyak seperti Harry Potter, tapi setelah memerankan Dean Thomas, nama Alfred mulai berkibar dengan menjadi salah satu pemeran di serial TV How To Get Away with Murder sebagai Wes Gibbins.

2. Domhnall Gleeson sebagai Bill Weasley di Harry Potter: Deathly Hallows Part 1 dan Part 2

decider.com

Muncul sebagai Bill Weasley di Harry Potter: Deathly Hallows Part 1 dan Part 2, karir Domhnall mulai menanjak nih. Domhnall ikut berperan dalam film yang disutradarai Angelina Jolie, yaitu Unbroken. Selain itu Domhnall juga turut bergabung dalam film yang masuk ke dalam nominasi Oscar, yaitu Ex Machina dan ikut berperan juga dalam film Star Wars: The force Awakens

3. Robert Pattinson sebagai Cedric Diggory Harry Potter and The order Of The Phoenix

www.robertpattinsonau.com

Film Harry Potter bisa dibilang sebagai awal karir Robert di dunia perfilman. Berperan sebagai Cedric Diggory, Robert hanya bermain di film Harry Potter and The order Of The Phoenix. Robert harus berakhir dengan mati dibunuh Voldemort di akhir filmnya. Namun, karirnya tidak berakhir mengenaskan disitu aja. Karena, beberapa tahun kemudian Robert dikenal dan digemari banyak wanita karena memerankan tokoh seorang vampire tampan di film Twilght. Lalu, karirnya terus menanjak hingga saat ini.

4. Frank Dillane sebagai Tom Riddle di Harry Potter and The Half-Blood

undeadwalking.com

Berperan sebagai masa lalu Voldemort, Frank Dillane berhasil memerankannya dengan baik di film keenam Harry Potter and The Half-Blood Prince. Sebenernya banyak aktor yang memerankan Tom Riddle dalam film ini, salah satunya ya Frank Dillane ini. Scene Frank Dillane emang cuma berdurasi kurang lebih 10 menit, tapi durasi yang sebentar ini memiliki arti yang besar untuk cerita film ini. Karena membahas mengenai Horcrux. Selang berapa tahun setelah berperan di film Harry Potter, nama Frank Dillane mulai dikenal melalui serial Fear The Walking Dead yang merupakan spin-off dari Serial The Walking Dead. Di dalam serial tersebut, Frank Dillane menjadi pemeran utamanya lho. Mulai dari sanalah Frank dikenal oleh publik, dan dewasanya Frank tampan lho.

5. Natalia Tena sebagai Nymphadora Tonks di Harry Potter and The Order of The Phoenix

www.bustle.com

Berperan sebagai Nymphadora Tonks kekasih dari Remus Lupin ini memiliki karakter yang menarik. Tokoh wanita yang diperanin oleh Natalia Tena ini, berhasil membuat orang ingat akan wajahnya. Walaupun hanya muncul di salah satu sekuelnya yaitu Harry Potter and The Order of The Phoenix. Nah, setelah sukses memerankan Nymphadora Tonks di Harry Potter, Natalia Tena ditawarin main di serial Game Of Thrones sebagai Osha. Gak jadi pemeran utama sih di Game Of Thrones, tapi perannya bisa dibilang krusial untuk ceritanya. Walaupun akhirnya mati juga sih di serial Game Of Thrones.

6. Scarlett Byrne sebagai Pansy Parkinson di Harry Potter and The Order of The Phoenix

harrypotter.wikia.com

Berperan sebagai Pansy Parkinson, scene Scarlett seharusnya tidak sedikit. Karena, kabarnya ada scene Scarlett yang dicut. Seharusnya Scarlett tidak hanya muncul di kereta saat adegan bersama Malfoy di Harry Potter and Order of The Phoenix, melainkan di dua film finalnya juga. Tapi, walaupun hanya muncul sebentar, nama Scarlett tetap terkenal melalui serial Falling Skies dan The Vampire Diaries.

7. David Tennant sebagai Barty Crouch Jr. di Harry Potter and The Goblet Of Fire

harrypotter.wikia.com

Berperan sebagai Barty Crouch Jr., si pelahap maut yang menyamar menjadi Professor Moody. Hanya muncul sekali dalam film Harry Potter and The Goblet Of Fire David berperan penting dalam film tersebut. Namun sayangnya, di film selanjutnya tidak diketahui Barty hidup atau mati. Karena, David Tennant tidak terlihat lagi di film-film selanjutnya. Setelah berperan di film Harry Potter, David mulai muncul nih di serial Doctor Who.

Sekarang kamu udah tau kan, siapa aja sih pemeran pendukung yang sukses setelah bermain di film Harry Potter. Gak ada yang menyangka ya, orang-orang ini hanya memiliki peran yang sedikit, tapi setelahnya bisa memiliki karir yang lebih dari itu. Benar adanya semua perjalanan hidup ini penuh dengan proses. Kalau kamu mengikuti proses itu dengan baik tanpa kecurangan, dijamin kamu bisa merasakan hasil prosesnya.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
17
SHARES
10 Foto Editan Agan Harahap yang Bakal Ngocok Perut Kamu

10 Foto Editan Agan Harahap yang Bakal Ngocok Perut Kamu

10 Kutipan Untukmu yang Sedang Depresi Abis Menanti Jodoh

10 Kutipan Untukmu yang Sedang Depresi Abis Menanti Jodoh

Terkadang Ekspektasi Memang Tidak Sesuai dengan Realita, Foto-foto Kocak Ini Buktinya!

Terkadang Ekspektasi Memang Tidak Sesuai dengan Realita, Foto-foto Kocak Ini Buktinya!

Meskipun Hanya Wanita yang Haid, Pria Wajib Tahu 7 Fakta Menarik Ini!

Meskipun Hanya Wanita yang Haid, Pria Wajib Tahu 7 Fakta Menarik Ini!

Wow! Skrillex Berduet dengan Incubus dalam Album Terbarunya Incubus!

Wow! Skrillex Berduet dengan Incubus dalam Album Terbarunya Incubus!

7 Keberhasilan Operasi Pemisahan Bayi Kembar Siam ini Bukti Kebesaran Tuhan!

7 Keberhasilan Operasi Pemisahan Bayi Kembar Siam ini Bukti Kebesaran Tuhan!

loading