6 Barang Penting yang Sering Ketinggalan Kalau Lagi Buru-Buru

m.memegen.com

Kalau udah mau waktunya berangkat baru deh siap-siap. Nggak heran kalau hal ini jadi salah satu penyebab ngaretnya kamu. Janji jam 5 sore tapi sampainya jam 6 lewat, alesannya macet padahal mah bukan. Macet sekarang itu gak bisa dijadiin alesan, kamunya aja kurang cepet. Kebiasaan ini gak cuma merugikan orang lain tapi juga diri sendiri, makanya banyak barang yang ketinggalan karena terlalu menganggap sepele. Nggak percaya? Dijamin kamu juga pernah ngalamin kayak gini deh.

1. STNK kendaraan

cdns.klimg.com

Gak semua orang itu menyimpan surat tanda nomor kendaraan di dompetnya, apalagi kalau sering tuker pinjam sama adik di rumah. Makanya terkadang stnk suka ketinggalan. 

2. Charger ponsel

1.bp.blogspot.com

Ponselnya memang gak pernah ketinggalan tapi chargernya suka lupa. Karena sesampainya di rumah kamu suka pakai charger, jadi pas udah telat mau berangkat kantor ketinggalan deh di kamar.

3. Uang kembalian

pics.onsizzle.com

Kadang saat kita berbelanja di warung deket rumah temen, kembalian suka ditaruh di meja. Pas udah di jalan pulang, baru inget kalau masih ada kembalian di meja rumah temen. Tapi yang paling nyesel kalau seandainya kembaliannya masih banyak sih, hehehehe.

4. Rokok

dpbbm.co

"Bro bagi rokok dong, ketinggalan punya gue soalnya di rumah". Penting gak penting sih, makanya kadang rokok suka ketinggalan di rumah.

5. Kunci motor

cdn.meme.am

Gak semua orang kayak gini sih, tapi ada juga orang yang  mau pulang pas sampai parkiran motor, kuncinya ketinggalan di meja kerja,hehehehe. Kalau udah ketinggalan begitu, terpaksa kamu naik lagi ke lantai atas buat ambil itu kunci motornya.

6. Dompet

cdn.meme.am

Pasti kamu udah telat banget ya! Biasanya orang yang ninggalin dompet mereka pasti udah telat banget, dan mandi dalam keadaan ngantuk. Jadinya gak kepikiran bawa dompet yang ditaruhnya di meja kamar. Apesnya kalau nanti di jalan kamu ketemu sama razia, dan kalau janjiannya di mal, udah pasti nggak bisa masuk karena motor tanpa stnk itu dilarang.

Sebaiknya kamu harus kroscek lagi, apa aja barang yang akan kamu bawa, jangan sampai ketinggalan. Kalau mau lebih amannya, jangan mepet-mepet pas berangkat ke suatu tempat. Soalnya kalau udah keburu-buru, kita jadi lupa barang apa aja yang kita perlu bawa.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading