6 Alasan Kenapa Orang Suka Pakai Nama Alay di Sosial Media

cdns.klimg.com

Nama-nama di sosial media emang kadang suka bikin bingung. Misalnya, IchaChuantik, IhsanCool, atau Bobisukacowok, hahahahaha. Biasanya nama-nama tersebut memiliki suku kata yang lebih dari tiga. Boros banget, ya? Tapi orang-orang yang pakai nama palsu alias nickname di media sosial itu ternyata ada alasannya loh! Kaya di bawah ini, nih.

1. Biar lebih misterius

sidomi.com

Udah kayak setan aja mau kelihatan misterius. Kalau pakai nickname begini, pastinya temen kenalan di media sosial bakalan lebih kepo banget karena sosok yang misterius.

2. Mau dianggap okem

obs.line-scdn.net

Irmananaktajir, biasanya ada beberapa orang yang pakai nama nickname dengan tajir ataupun yang lainnya mau dianggap okem sama pengguna media sosial. Nggak heran kalau banyak nama alay di facebook.

3. Takut ketahuan jati diri

pics.onsizzle.com

Perasaan jati diri itu susah diketahuin sama orang deh. Mungkin kalau ada temen ataupun pacar yang pakai nama panggilan alay di media sosial, itu karena dia nggak mau ketahuan identitas yang sebenarnya.

4. Biar jauh dari kejahatan medsos

cdn0-a.production.liputan6.static6.com

Namanya juga dunia maya jadinya rentan sama kejahatan. Makanya ada sebagian orang yang gak mau kena resiko kejahatan di dunia maya.

5. Biar gampang ganti-ganti pasangan

1.bp.blogspot.com

Kadang ada loh pengguna media sosial yang tujuannya cuma mau nyari pasangan buat seneng-seneng doang. Makanya dia lebih suka pakai nama samaran daripada nama aslinya.

6. Emang dasarnya al4y aja

s2.quickmeme.com

Banyak orang Indonesia yang memang pada dasarnya alay alias norak. Makanya gak heran kalau di media sosial banyak nama-nama alay yang bisa kamu temuin.

Kamu sendiri dulu itu lebih suka menggunakan nama alay apa asli di akun media sosialmu?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
Gemes! 10 Bayi Lucu ini Terlihat Sangat Mirip dengan Para Artis Dunia

Gemes! 10 Bayi Lucu ini Terlihat Sangat Mirip dengan Para Artis Dunia

7 Foto Hewan Ngantuk yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Gemes Banget!

7 Foto Hewan Ngantuk yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Gemes Banget!

10 Kasus Belanja Online yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

10 Kasus Belanja Online yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

Hutan Aokigahara Sering Dikunjungi Orang Jepang untuk Bunuh Diri Saat Lelah Kerja

Hutan Aokigahara Sering Dikunjungi Orang Jepang untuk Bunuh Diri Saat Lelah Kerja

10 Foto Bangunan Kosong yang Diambil Alih oleh Alam ini Terlihat Menakjubkan

10 Foto Bangunan Kosong yang Diambil Alih oleh Alam ini Terlihat Menakjubkan

Permintaan Terakhir 12 Orang Ini Sangat Menyentuh Hati Sampe Bikin Nangis

Permintaan Terakhir 12 Orang Ini Sangat Menyentuh Hati Sampe Bikin Nangis

TOP ABIS

100% WORK! Ini Dia Cara Mudah Menyadap Smartphone Android Milik Pacarmu
100% WORK! Ini Dia Cara Mudah Menyadap Smartphone Android Milik Pacarmu
7 Kisah Tragis Sekaligus Mengerikan di Balik Karakter Kartun Terkenal Dunia
7 Kisah Tragis Sekaligus Mengerikan di Balik Karakter Kartun Terkenal Dunia
Gara-gara Salah Pengambilan Gambar, 10 Foto Ini Jadi Aneh Banget
Gara-gara Salah Pengambilan Gambar, 10 Foto Ini Jadi Aneh Banget
10 Foto Bangunan Kosong yang Diambil Alih oleh Alam ini Terlihat Menakjubkan
10 Foto Bangunan Kosong yang Diambil Alih oleh Alam ini Terlihat Menakjubkan
Para Cosplayer Superhero Marvel dan DC Ini Mirip Sama di Komik Loh!
Para Cosplayer Superhero Marvel dan DC Ini Mirip Sama di Komik Loh!
Masih Ingat Dengan Heart Series? Inilah Wajah Para Pemerannya Dulu dan Sekarang
Masih Ingat Dengan Heart Series? Inilah Wajah Para Pemerannya Dulu dan Sekarang
7 Orang ini Lakukan Cara Nekat Setelah Mengalami Patah Hati Terhebat
7 Orang ini Lakukan Cara Nekat Setelah Mengalami Patah Hati Terhebat
Yuk Lihat 10 Foto Transformasi Artis Sensasional Dewi Persik dari Waktu ke Waktu
Yuk Lihat 10 Foto Transformasi Artis Sensasional Dewi Persik dari Waktu ke Waktu
Gokil, 10 Seni Jalanan di Dunia Ini Bikin Lingkungan Jadi Lebih Berwarna
Gokil, 10 Seni Jalanan di Dunia Ini Bikin Lingkungan Jadi Lebih Berwarna
Gokil, Inilah 12 Cara Kreatif untuk Menyelesaikan Masalah-masalah Sepele
Gokil, Inilah 12 Cara Kreatif untuk Menyelesaikan Masalah-masalah Sepele
Kamu Pasti Gak Percaya Kalau 10 Foto Ini Bukan Editan Photoshop!
Kamu Pasti Gak Percaya Kalau 10 Foto Ini Bukan Editan Photoshop!
7 Artis Ganteng Tanah Air Ini Makin Parah Gantengnya dengan Rambut Gondrong
7 Artis Ganteng Tanah Air Ini Makin Parah Gantengnya dengan Rambut Gondrong
loading