5 Cara Menghilangkan Bulu Kaki yang Gondrong, Dijamin Mulus!

cdn.shopify.com
Line Yukepo.com

Kamu suka ngerasa gengges gak sih sama bulu kaki yang lebat? Kayaknya tuh geli-geli gimana gitu ya. Rasanya tuh pengen dicabutin tapi gamau ke salon, mager dan pastinya butuh ngeluarin kocek yang banyak! Nih, ternyata ada lho cara ngilangin bulu kaki secara alami. Dengan barang-barang yang ada disekitar kamu, kayak bumbu dapur itu ternyata bisa jadi alat pencukur bulu. Yuk intip tips ini!

1. Susu dan Bumbu Kunyit

Sumber Gambar

Kamu yang suka dikasih susu sama mama tapi gak doyan, mending terima aja itu susunya tapi buat dicampur sama bubuk kunyit, hahaha. Nih, caranya campur bubuk kunyit dan susu secukupnya terus diaduk sampai berbentuk pasta. Olesin deh pasta tersebut ke seluruh permukaan kaki yang bulunya kamu pengen ilangin. Tunggu pastanya mengering sekitar 10-15 menit lalu kamu bilas dengan air hangat. Kamu lakuin ya secara rutin, biar mulus tuh kaki kamu! Hihi.

2. Lemon, Gula dan Madu

Sumber Gambar

Kamu ada lemon, madu sama gula kan pastinya dirumah? Yaudah pake itu ya buat cukur bulu kaki kamu, hehe. Caranya campur semua bahannya dan diaduk hingga membentuk pasta. Olesin pasta kebagian kaki yang berbulu lebat dan diamkan selama 15-20 menit. Kalo udah selesai, bilas dengan handuk yang sudah direndam air hangat dan gosok secara perlahan ke kaki kamu. Kalo bisa 2 kali seminggu ya!

3. Telur, Tepung Terigu dan Gula

Sumber Gambar

Ini tuh buat cukur bulu kaki apa mau buat kue? Hahaha. Tapi bener lho, kamu bisa ambil bahan-bahan ini karena ini bahan ampuh buat cukur bulu kaki kamu! Campur tepung terigu, putih telur dan gula secukupnya lalu aduk hingga menjadi sebuah adonan halus. Olesin adonan itu ke permukaan kaki kamu yang berbulu dan biarkan hingga mengering kurang lebih selama 10-15 menit. Adonan tadi akan mengering dan akan jadi masker, tinggal tarik pelan-pelan aja ya! Jangan kamu tarik ulur... Hihi.

4. Kunyit Bubuk dan Pepaya Mentah

Sumber Gambar

Kamu mending ke dapur deh ambil bubuk kunyit dan buru ke kebon buat ambil pepaya yang masih mentah! Pepaya yang udah kamu ambil di kebon itu dikupas dan dicuci bersih dulu, lalu ditumbuk hingga membentuk pasta. Campur setengah sendok bubuk kunyit dengan satu sendok makan pasta pepaya tadi dan aduk rata. Olesin ke kaki kamu yang ditumbuhi bulu lebat sambil memijatnya perlahan selama 15-20 menit, setelah itu kamu bersihkan dengan air. Terapkan perawatan ini sekurangnya 2 minggu sekali ya!

5. Kapur Barus dan Lada Putih

Sumber Gambar

Tau kapur barus? Itu tuh yang bisa ngalangin kamu dari para serangga. Ternyata bisa juga lho buat mencukur bulu kaki kamu! Caranya, ambil kapur barus dan lada putih secukupnya lalu haluskan kedua bahan hingga menjadi bubuk. Tambahin dengan beberapa tetes minyak almond agar mengental dan membentuk pasta. Minyak almond ini bisa untuk ngasih kamu perasaan rileks saat kamu melakukan perawatan. Siapa lagi coba yang bisa kasih rasa rileks? Hahaha. Olesin pasta tersebut ke seluruh kaki kamu lalu diamkan selama 10-15 menit. Setelah itu bersihin deh dengan air. Bahan-bahan ini mempunyai efek membakar pada kulit, terutama kulit sensitif, makanya cukup ampuh sebagai cara mencukur bulu kaki yang alami!

Gimana? Gampang kan? Kamu bisa nemuin bahan-bahan tersebut disekitar kamu lho, dan pastinya murah meriah! Gak perlu lagi deh ke salon yang butuh biaya mahal dan waktu yang banyak! Hihi.

0%
Marah
0%
Gokil
100%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
0
SHARES
Kalau Gigi Ikan Hiu Kaya Gigi Manusia, Kamu Masih Takut Gak?

Kalau Gigi Ikan Hiu Kaya Gigi Manusia, Kamu Masih Takut Gak?

Hidup Adalah Pilihan Untuk Memakai Logika Atau Tidak

Hidup Adalah Pilihan Untuk Memakai Logika Atau Tidak

Ini Kebohongan Para Cewek Saat PDKT yang Bikin Cowok Jadi Mual

Ini Kebohongan Para Cewek Saat PDKT yang Bikin Cowok Jadi Mual

7 Variasi Nama Pacar  Di Handphone yang Bikin Ngakak, Kamu Pilih Mana?

7 Variasi Nama Pacar Di Handphone yang Bikin Ngakak, Kamu Pilih Mana?

Ketika Ketegangan Obama dan Putin Jadi Becandaan Netizen

Ketika Ketegangan Obama dan Putin Jadi Becandaan Netizen

Kelakuan Konyol Anak-Anak Yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

Kelakuan Konyol Anak-Anak Yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

loading