5 Alasan Orang Suka Curhat di Sosial Media

imgflip.com
Line YuKepo.com

Belum lama ini Walikota Bandung, Ridwan Kamil, memberikan tanggapan ke salah satu artis yang curhat ke sosial medianya dan nge-tag beliau dengan sejumlah pejabat pemerintahan lainnya. Kalo dipikir-pikir aneh juga ya kok curhat pak presiden dan kawan-kawannya juga ditag? Situ sahabatan? Tapi namanya orang lagi galau dan banyak pikiran pastinya butuh curhat. Curhat sebenarnya bisa sama siapa aja dan lewat media mana aja. Berhubung sekarang internet sudah merasuki segala aspek kehidupan. Nggak heran banyak orang memanfaatkan sosial media sebagai media buat curhat. Padahal kalau dipkir-pikir, media sosial kan bisa diakses banyak orang. Selama curhatnya nggak kepnjandan dan nggak curhat terus-terusan, masih oke-oke aja sih. Tapi kalau curhatnya udah mulai ganggu gitu, males juga nggak sih kamu liatnya lama-lama? Terus kenapa ya masih ada aja orang yang suka curhat di media sosial? Mungkin ini dia alasannya.

1. Emang dasarnya udah caper

www.google.co.id

Curhat nggak selamanya buat orang galau atau mereka yang sedang banyak masalah. Ada juga orang yang curhat di sosmed buat eksistensi diri gitu. Dia maunya semua orang tahu siapa dia, apa kegiatannya sehari-hari sampai masalah pribadinya orang-orang juga mesti tahu. Pokoknya timeline isinya dia semua deh. 

2. Biar followers nggak pada pergi

akphoto4.ask.fm

Selain buat eksistensi ada juga orang yang curhat supaya followernya nggak unfollow dia. Jadi dia curhat supaya timeline followernya bisa jalan terus. Ya selama masih ada konsumennya, masa mau berhenti sih?

3. Nggak tahu mau curhat ke siapa

cdn.meme.am

Kalau yang kayak gini kasian juga sih sebenarnya. Bayangin aja kalau ternyata orang yang kamu ledekin itu ternyata nggak punya tempat melampiaskan masalah masalahnya selain di media sosial. Kalau yang kayak gini mending kamu maklumin aja sih.

4. Udah bawaan dari orok

pics.onsizzle.com

Namanya kebiasaan emang susah buat diubah. Buat yang udah keterusan biasa curhat di media sosial mereka biasanya nggak peduli ada yang baca apa nggak. Akun sosial media udah mereka anggap kayak diari baut semua orang.

5. Sebenarnya lagi ngasih kode

colossus.malesbanget.com

Ini yang paling sering sih, biasanya mereka yang curhat di media sosial itu sambal ngasih kode gitu. Ya kali-kali aja kan orang yang dimaksud baca juga. Jadi akun medsos mereka bisa jadi alat penyampaian pesan terselubung buat gebetan, sellingkuhan, dan lain-lain.

After all, biarin aja lah ya, suka suka orang mau ngapain di media sosial selama nggak mengganggu. Lagian kebebasan berekspresi juga dijamin negara ya nggak? Kalau kamu sendiri termasuk tipe yang suka curhat di sosial media atau nggak?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
24
SHARES
Kumpulan Meme Skripsi yang Bikin Kamu Galau! Part 2

Kumpulan Meme Skripsi yang Bikin Kamu Galau! Part 2

10 Alasan Gaya “Celana Melorot”  untuk Pria Ini Udah Ketinggalan Jaman

10 Alasan Gaya “Celana Melorot” untuk Pria Ini Udah Ketinggalan Jaman

10 Foto Artis dengan Mata dan Mulut Kebalik yang Aneh dan Kocak!

10 Foto Artis dengan Mata dan Mulut Kebalik yang Aneh dan Kocak!

Alasan Ngeselin Kenapa Orang Indonesia Punya Banyak Nomor Handphone

Alasan Ngeselin Kenapa Orang Indonesia Punya Banyak Nomor Handphone

Kalau Tukang Bakso Jujur, Kamu Masih Mau Beli Baksonya ?

Kalau Tukang Bakso Jujur, Kamu Masih Mau Beli Baksonya ?

12 Cara Memikat Cowok Kamu Sesuai dengan Bintang Zodiaknya!

12 Cara Memikat Cowok Kamu Sesuai dengan Bintang Zodiaknya!

loading