2 Tipe Cewek yang Ada di Dunia

media.keepo.me

Katanya sih cewek itu makhluk paling rumit yang ada di dunia ini. Tapi tahu nggak kamu di balik segala kerumitan mereka ternyata secara umum cewek itu terbagi kedalam dua tipe lho. Seperti apa tipenya? Langsung aja yuk kita simak bareng-bareng Sobat Kepo:

1. Tipe cewek berdasarkan ekspresinya waktu kaget

media.keepo.me

Di dunia ini ada dua jenis ekspresi kaget cewek. Ada yang heboh ada juga yang tetap kalem dan imut.Tipe yang kedua ini biasanya cewek-cewek jaim yang selalu jaga penampilan mereka.

2. Ada yang atletis ada juga yang…

media.keepo.me

Sama kayak cowok, ada cewek yang emang jago olahraga ada juga yang cuma cocok jadi penononton aja.

3. Dua tipe cewek di pesta Halloween

media.keepo.me

Nah, waktu datang ke pesta Halloween biasanya ada dua tipe cewek yang bisa kamu temui. Mereka yang datang dengan kostum serba seksi dan mereka yang memakai kostum mirip badut sirkus

4. Jenis Cewe Berdasarkan Sepatu favoritnya

media.keepo.me

Nggak semua cewek itu suka pakai high heels ada juga cewek yang lebih suka pakai sneakers kemana-mana.

5. Ekspresinya waktu difoto Candid

media.keepo.me

Kamu termasuk yang mana nih? Kana atau kiri?

6. Tipe cewek berdasarkan gerak-geriknya

media.keepo.me

Ada cewekelegan yang lagi ngapain aja keliatannya tuh seksi aja. Ada juga cewek yang gerak-geriknya bikin kamu ketawa karena gemesin.

7. Gayanya waktu selfie

media.keepo.me

Nah, ini nih dua tipe selfie cewek. Ada yang suka pose seksi ada juga yang senang selfie koplak.

8. Ada cewek romantis ada juga cewek yang doyan makan

media.keepo.me

Ada yang suka dikasih bunga, ada juga yang lebih suka ditraktir makan sama pasangannya.

Nah, itu tadi dua tipe cewek yang ada di dunia ini. Kamu termasuk yang mana Sobat Kepo?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading