17 Meme yang Bakal Bikin Kamu Bilang "Ini Mah Aku Banget" di Bulan Puasa

edited by: MichSonya

Ini nih 17 Meme yang bakal bikin kamu bilang "ini gue banget" selama bulan puasa:

1. Pas udah jam 3 pagi dan kamu udah nggak ngerti lagi

Twitter: @Miiss_Liimzaay

2. Bangun jam 4 pagi, padahal imsak jam 4:01

Nickelodeon

3. Abis sahur, udah nggak bisa tidur lagi, jadinya cuma bengong mantengin tembok sampe matahari terbit

instagram.com

4. Kepribadian kamu berubah selama sebulan penuh

Twitter: @versacedean

5. Lalu pura pura jadi diri yang “baru” dan ninggalin diri kamu yang lama

Twitter: @uzairsworld

6. Bingung ngatur jadwal cabut dalam sebulan, akhirnya sering kelewatan

thedailylaughs.tumblr.com

7. Tiba-tiba kamu jadi khatam tentang hal-hal haram

instagram.com

8. Ngeyakinin diri sendiri bakal tetep produktif dibulan ramadhan, dan selalu gagal

Nickelodeon

9. Kamu nggak sengaja minum air putih, trus temen kamu bilang “loh, bukannya lo puasa?”

Nickelodeon

10. Drama dipertemananmu jadi tontonan aja, nggak mau ikut-ikutan

Twitter: @freakingtrue

11. Seharian bisa beneran nggak ngapa-ngapain

Twitter: @MadeManJama

12. Udah nyerah kalo ditanya sama orang yang nggak ngerti soal puasa

Twitter: @phanamanal

13. Udah jam buka, tapi makanan belom siap

E!

14. Saat kamu bersedia jadi tong sampah sisa sisa makanan orang

instagram.com

15. Pas sahur udah kenyang, tapi tetep lanjut makan karena takut kelaperan nanti

Cartoon Network

16. Mau benerin jam tidur pas bulan ramadhan

Twitter: @princessofwifi

17. Dan, ini.

Twitter: @thesanplanet

hahaha ngaku dari 17 meme ini ada berapa yang "gue banget" sobat kepo?

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading