15 Quotes Of The Day Ini Bukannya Bijak Malah Bikin Ngakak

id.yarsi.ac.id

Quotes adalah kutipan kata-kata bijak, yang menginspirasi, mencerahkan, membuat semangat berlipat-lipat, dan mengarahkan kita untuk segera beraksi. Ada beberapa jenis quotes yang bermunculan di social media, seperti quotes bijak macam Bapak Mario Teguh, quotes tentang cinta, quotes yang bikin baper sampe yang bikin laper, sampe quotes ambigu kaya yang bakal kita bahas kali ini. Pada dasarnya quotes yang paling banyak di temukan itu membahas tentang motivasi, percintaan atau karir. Namun quotes-quotes berikut bukannya bijak malah bikin ngakak, yuk kita liat quotes-quotes ngaco berikut ini.

1. Jangan pernah tiba-tiba bilang TIDAK kalo lagi sendiri, apalagi di depan umum

www.cnn.com

2. Tuh jangan lupa bernafas guys agar tetap hidup

www.mensxp.com

3. Iya juga sih, ya gimana ibu aja deh

well.blogs.nytimes.com

4. Apalagi kalau ampe kuliah, pinter banget itu tupai

www.chaoswallpapers.com

5. Hmm ya serah bapak aja deh

Edited by rezaptama

6. Mending buat ngarungin kucing

fotohumor.net

7. Setajam silent!!

Edited by rezaptama

8. Lah cuma dibalik

pusatstokis.com

9. Sungguh bijak sekali quote nya

@bijakberbicara

10. Masalah adalah apa yang kamu anggap masalah

densalman.blogspot.com

11. Nih buat kamu yang pemalas, nih baca!

www.rumahtips.com

12. Brilian banget quotesnya

www.fastcompany.com

13. Ingat, jawabannya adalah the answer!

www.newyorker.com

14. Berbanding ngacooo

feelyourlove.com

15. Saya jadi tersentuh membacanya

windows.ge

Nah, melihat quotes-quotes ngaco di atas, kira-kira apa tanggepan kalian? Secara keseluruhan, mungkin ga ada gunanya sama sekali ya? haha! Quotes bijak memang sangat memotivasi dan menjadi sarana refleksi, tapi tidak semua dapat menelan gitu aja. Orang yang baca quotes bijak bakal bilang “ wah ini gue banget” ketika quotes itu emang kena banget di hati yang baca. Ada juga yang berpikiran “Gue harus kayak gitu biar sukses”. Namun, masih banyak juga yang kecewa dan malahan sampe ga percaya sama pernyataan bijak tersebut karena apa yang mereka alamin berbanding terbalik dengan apa yang ada dalam quotes. Ada juga yang emang realistis, dengan berpikiran quotes itu memang menambah semangat tapi bukan menjadi penentu kita bertindak harus kayak apa layaknya yang dikatakan quotes. Toh sukses bukan cuma dari membaca quotes doang kan? Yah, pengaruh ke setiap orangnya bisa beda-beda. Semua kembali lagi ke diri kita masing-masing. Tapi kalo kamu mau termotivasi, kayanya kamu jangan berpegangan sama quotes-quotes di atas, ga ada faedah sama sekali.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading