14 Meme Upgrade Downgrade Super Kocak

2.bp.blogspot.com
Line YuKepo.com

Kemunculan meme upgrade dan downgrade memang tak bisa dipungkiri kalau kocaknya kelewatan ya Sobat Kepo. Karna sempat jadi viral di sosial media, Sobat Kepo makin mudah deh melihat rentetan meme kocak ini yang sudah berhasil dirangkum dari berbagai sumber. Check it out!

1. Begini tokoh gemes idola anak 90an kalau di upgrade

cdns.klimg.com

2. Wuih mau deh upgrade motor dirumah kalo tinggal mencet gitu

4.bp.blogspot.com

3. Barney menjadi kekar!

2.bp.blogspot.com

4. Teletubies pun mendadak keker

2.bp.blogspot.com

5. Makin gemesin yah Sobat Kepo?

3.bp.blogspot.com

6. Wadaw! Balik lagi, balik lagi!

4.bp.blogspot.com

7. Mantap nih yang begini

encrypted-tbn2.gstatic.com

8. Kali ini tak berhasil di upgrade, sistem error mendadak!

4.bp.blogspot.com

9. Bisa aja loh!

1.bp.blogspot.com

10. Kamu tetap nomor satu dihati ini

1.bp.blogspot.com

11. Jiah tetep jomblo :’

2.bp.blogspot.com

12. Nahlo!

images.harianjogja.com

13. Gausah maen-maen deh sama tombol Downgrade aduh

1.bp.blogspot.com

14. Waduh!

1.bp.blogspot.com

15. Jangan dipaksain di upgrade, sistem hancur nanti!

4.bp.blogspot.com

Kocak bin ngakak banget dong ya hehehe. Emang ada-ada aja ya kreatifitas orang-orang hihi.

0%
Marah
0%
Gokil
100%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
0
SHARES
Hal yang Bikin Kamu "Cengo" Saat PDKT

Hal yang Bikin Kamu "Cengo" Saat PDKT

Meme Ini Pas Buat Kamu yang Baperan, Jleb Banget!

Meme Ini Pas Buat Kamu yang Baperan, Jleb Banget!

Gawat! Jangan Sampai Cewek Ngeluarin 7 Kalimat Maut Ini

Gawat! Jangan Sampai Cewek Ngeluarin 7 Kalimat Maut Ini

Meme Lucu tentang Jurusan Kuliah yang Kamu Banget

Meme Lucu tentang Jurusan Kuliah yang Kamu Banget

7 Aksi Usil Master Photoshop Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak

7 Aksi Usil Master Photoshop Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak

Sebenarnya Cuma Karena Hal Ini sih Cowok Jadi Gak PD Deketin Cewek

Sebenarnya Cuma Karena Hal Ini sih Cowok Jadi Gak PD Deketin Cewek

loading