14 Meme Singkatan Menteri yang Ngakak Banget!

boomee.co

Belom lama ini di dalam kepemerintahan Bapak Jokowi, beliau kembali me-reshuffle kabinet menteri. Nah, banyak netizen yang akhirnya membuat hastag #SingkatanMenteri dan menjadi viral di dunia maya.

Kayaknya si... yang buat ini jomblo! Karna kreatif dan gabut banget. Bagus nih caranya biar politik gak dibawa pusing.. hahahaha.

1. Beneran banyak

boomee.co

2. Boleh-boleh

boomee.co

3. Hm.. kayak minta kado, mentahnya aja

boomee.co

4. Dangdutan yuk

boomee.co

5. Tetep, dimana-mana galau

boomee.co

6. Masih ngarep

boomee.co

7. Biar gak salah jalan

boomee.co

8. Masih juga tetep galau

boomee.co

9. Lagi sakit

boomee.co

10. Genit juga

citizen6.liputan6.com

11. Ini si doa kita semua, yegak?

citizen6.liputan6.com

12. Harus kuat, harus!

citizen6.liputan6.com

13. Terserah kamu aja Mas

boomee.co

14. Bebas mau nyebutnya gimana

citizen6.liputan6.com

Begitulah kekreatifan anak bangsa saat ini. Tingkatkanlah! Tapi sekalian, tingkatin juga pesonamu yah Sobat Kepo. Biar segera mendapatkan pendamping. Aamiin..

0%
Marah
0%
Gemes
67%
Ngakak
33%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading