14 Meme Kocak Amin Richman yang Ngocok Perut Kamu!

3.bp.blogspot.com

Sobat Kepo pasti tau kan muka orang ini? Pasti kamu tau mukanya tapi mungkin kamu gatau namanya, gatau kenapa ini orang bisa jadi terkenal di dunia per-memean? Nih gini, Amin Richman adalah Orang kaya baru [OKB], dulunya ia fakir miskin, tapi setelah dia menolong seorang kakek-kakek menyeberang jalan setelah sampai diseberang jalan kakek itu sekarat lalu meninggal. Sebelum meninggal dia memberikan warisan kepada Amin yang gak habis dimakan tujuh turunan. Dulu tinggalnya di pinggir kali sekarang tinggal di rumah gedongan. Mau liat lebih seru meme-memenya? Cekidot!

1. Anaknya anti mainstream banget emang

static.pulsk.com

2. Gue mah gitu anaknya

static.pulsk.com

3. Udah pada tau kan sekarang?

cdns.klimg.com

4. Mau dibeliin buat burung kalian?

3.bp.blogspot.com

5. Gak jaman pake batu

1.bp.blogspot.com

6. Ini baru yang di ruang tamu doang

1.bp.blogspot.com

7. Makan siang paling renyah

1.bp.blogspot.com

8. Sengaja gue tabrakin

id.lolduck.com

9. Sampe sekarang masalahnya belom kelar

id.lolduck.com

10. Menu makan malem dirumah

cdn8.1cak.com

11. Tinggal beli baru

id.lolduck.com

12. Buat tatakan jagung nih

www.memecomic.id

13. Siapa aja, boleh transfer pulsa dari hp gue

id.lolduck.com

14. Kalo masuk angin nih

id.lolduck.com

Hahaha semua memenya jadi berhubungan sama kekayaan yaah, yang bikin ngakaknya itu semuanya kayak gampang aja buat Amin yang sekarang orang kayak 7 turunan! Hahaha ngakak banget yah..

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
2
SHARES
loading