13 Meme Foto Lucu Anak Gemuk Bikin Gemes!

edited by prila

Kalian pada kenal anak kecil ini gak sih? Pasti pada kenal dong yahh, karna dia suka banget dijadiin meme di dunia per-lucuan hahaha karna emang lucu banget sih diaaa gemesh gitu!

Awal aja udah buat ngakak, gimana yang bawah hihi

1. Terlihat malam terus bos

edited by prila

2. Jangan deket-deket dah

edited by prila

3. Macem-macem sama aku dia Mak

edited by prila

4. Sempit apa berat nak

edited by prila

5. Sulit ini Mak

edited by prila

6. Bagus, jangan lupa olahraga Sob

edited by prila

7. Mbahmu

edited by prila

8. Pertanyaan yang sulit dijawab

edited by prila

9. Awas, nanti mental

edited by prila

10. Padahal yang bikin miring dia...

edited by prila

11. Anak yang baik, menghargai makanan

edited by prila

12. Pantes sendok abis

edited by prila

13. In the end, Mak-Bapak tetap nomor 1

edited by prila

Aahahaha unik dan lucu banget kan foto-fotonyaaa! Tapi walaupun lucu, Sobat Kepo jangan lupa untuk menjaga tubuh yaa dengan olahraga :D Share, Like dan Cek artikel lainnya ya hihi

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading