13 Cara Ampuh Menyapa Mantan Pacar Lewat Chat, Pasti Bakal Dibales!

Edited By Admin
Line Yukepo.com

Di musim hujan kaya gini emang paling nikmat menatap ke luar jendela sambil nyeruput teh hangat ditemani lagunya Raisa yang Terjebak Nostalgia. Suasana pun tiba-tiba jadi melow-melow gimana gitu. Dingin-dingin kaya gini, kenangan mantan emang suka tiba-tiba muncul dalam pikiran. Mau nyapa lewat chat tapi ada rasa takut dicuekin atau takut pacarnya yang bales, akhirnya cuma bisa ngepoin di medsos. Tapi, yang namanya mantan, itu pastinya pernah jadi orang yang paling kamu sayang, bukan? Jadi, bukan berarti setelah putus, kalian juga hilang kabar gitu aja. Ex-pacar juga tak selamanya jahat dan menjadi orang yang harus kamu musuhi kok. Terkadang ex-pacar juga bisa jadi temen yang baik buat kamu. Kamu dan mantan tentu masih bisa saling berkomunikasi satu sama lain, salah satunya dengan menggunakan fasilitas chatting yang ada. Kamu bisa menyapanya walau hanya untuk sekadar menanyakan kabar atau basa-basi. Sebelum nge-chat sebaiknya kamu pikirkan baik-baik, pesan apa yang akan kamu kirim yang sekiranya bisa dibalas oleh doi. Nah, di bawah ini ada 13 cara nyapa mantan yang dijamin bakal dibales sama doi.

1. Ingetin kalo barangnya masih ada yang ketinggalan di kamu

Edited By Admin

2. Ajak bicara soal lagu kenangan kamu sama dia

Edited By Admin

3. Basa-basi tentang kegiatannya sehari-hari

Edited By Admin

4. Basa-basi dengan "pura-pura ngeliat"

Edited By Admin

5. Tanyakan tentang hewan peliharaannya

Edited By Admin

6. Tanyakan tentang acara kesukaannya

Edited By Admin

7. Jangan lupakan hutang!

Edited By Admin

8. Pura-pura salah kirim kayanya masih jadi cara yang ampuh

Edited By Admin

9. Tanyakan tentang kesehatannya

Edited By Admin

10. Puji penampilan barunya

Edited By Admin

11. Cie-cie ke si dia biar obrolan jadi asik

Edited By Admin

12. Tunggu momen yang tepat buat chat

Edited By Admin

13. Puji tentang pacar barunya

Edited By Admin

Itulah 13 cara ampuh untuk menyapa mantan kamu agar dibalas. Kita pastinya sering merasa rindu yang sulit ditahan ke mantan walaupun cuma sepintas, karena kenangan yang dijalanin pas pacaran ga bisa kita lupain gitu aja. Butuh proses yang cukup lama agar kita benar-benar bisa melupakan sosok mantan dan beralih ke sosok yang baru. Namun, ga ada salahnya menjalin silaturahmi dengan mantan, siapa tau bisa balikan, eaaaa.    

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
851
SHARES
Suka Kepoin Gebetan? Nih 7 Tanda Kalo Kamu Termasuk Stalker Kronis!

Suka Kepoin Gebetan? Nih 7 Tanda Kalo Kamu Termasuk Stalker Kronis!

Jokowi, Presiden Kece Ini Mendadak Jadi Trendsetter Fashion Lho!

Jokowi, Presiden Kece Ini Mendadak Jadi Trendsetter Fashion Lho!

7 Hal Memalukan yang Kalo Kamu Bawa dan Pakai ke Event DWP 2016!

7 Hal Memalukan yang Kalo Kamu Bawa dan Pakai ke Event DWP 2016!

Young Lex Seharusnya Lebih Banyak Belajar dari 7 Rapper Terkenal Ini!

Young Lex Seharusnya Lebih Banyak Belajar dari 7 Rapper Terkenal Ini!

15 Potret Perubahan Kota-kota Besar di Dunia yang Bakal Bikin Kamu Kagum!

15 Potret Perubahan Kota-kota Besar di Dunia yang Bakal Bikin Kamu Kagum!

Liburan Akhir Tahun Hampir Tiba! Wajib Baca, Kalo Belum Punya Acara Tahun Baru!

Liburan Akhir Tahun Hampir Tiba! Wajib Baca, Kalo Belum Punya Acara Tahun Baru!

loading