12 Nama Wifi Ini Bakal Bikin Kamu Males Main Internet

chirpstory.com

Di zaman modern saat ini, hampir semua orang pasti menjadikan internet sebagai kebutuhan pokoknya. Pokoknya tanpa internet, hidup terasa hampa. Terdengar lebay memang, tapi itulah kenyataannya. Tak bisa dipungkiri lagi, pengguna internet bukan hanya orang dewasa saja, melainkan anak-anak pun sekarang sudah terbiasa menggunakan internet. Saat ini, mungkin hampir seluruh lembaga atau perkantoran yang ada di dunia menggunakan koneksi Wifi untuk terkonekasi pada internet. Wifi sendiri telah menjadi sangat populer di seluruh dunia saat ini , terutama karena adalah kenyamanan , harga murah dan pengaturan yang mudah. Semua laptop yang tersedia saat ini sudah langsung menyediakan fitur Wifi yang dapat langsung di gunakan untuk menghubungkan komputer ke jaringan internet melalui Wifi di daerah kamu yang menyediakan layanan free Wifi. Pasti buat para remaja saat ini, Wifi gratis jauh lebih menggoda dibanding parkir gratis. Hampir semua tempat makan sekarang menyediakan fasilitas Wifi gratis namun ada juga yang menggunakan password untuk bisa mengakses Wifi tersebut. Kadang di beberapa tempat tersebut ada wifi yang tidak di kunci atau diberi password. Dengan semangat yang membara untuk mencari Wifi yang tanpa password itu bahkan ada yang rela menjadi pemburu Wifi asal bisa online beberapa jam atau menyelesaikan unduhan yang belum selesai. Tapi melihat nama-nama Wifi yang terpampang di layar smartphone atau laptop kadang bisa bikin senyum-senyum sendiri bahkan sampai ketawa-ketawa sendiri. Ga percaya? Nih 12 nama Wifi yang kocak banget.    

1. Nyari jahe

Edited by rezaptama

2. Nice try bro

keepo.me

3. Nih apaan sih hahaha

hype.idntimes.com

4. Semua yang baca diajak nikah

keepo.me

5. Biasa aja dong!

ask.fm

6. Iya nih ga punya :(

bidhuan.com

7. Cieee maunya gratisan

chirpstory.com

8. Iya ampun bang

bidhuan.com

9. Biasa aja bang jangan ngegas

fotohumor.com

10. Jangan dong om

fotohumor.com

11. Ga ada tuh, adanya kuntilanak :p

chirpstory.com

12. Yang dosa tuh curi wife bukan curi wifi

fotohumor.com

Kocak-kocak kan nama-nama Wifi di atas? kreatif banget kan? Mungkin kamu juga sering menjumpai orang atau bahkan kamu sendiri pernah menggunakan fasilitas di suatu tempat yang menyediakan Wifi, pasti kamu sering menggunakan layanan ini (free Wifi) di kafe-kafe sampe berjam-jam lamanya. Nah biasanya di tempat tempat nongkrong kaya gini banyak ditemuin nama Wifi yang kocak. Apa kamu mau nyobain pake nama Wifi kaya foto-foto di atas tadi? Siapa tau bisa menghibur orang hehe

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading