12 Meme Pepatah yang Ngawur Banget

scontent.cdninstagram.com

Siapa sih yang gatau pepatah? Meskipun bukan nama orang tetapi sang pepatah ini gak pernah absen dalam menghiasi kalimat-kalimat nasihat dari orang sekitar kamu. Nah ini dia nih meme pepatah yang ngaco plus bikin ngakak Sobat Kepo. Yuk intip kelucuannya!

1. Nah mungkin kali ya, mungkin

encrypted-tbn0.gstatic.com

2. Iya juga sih

Instagram.com

3. Duh pacaran sama anak pramuka nih, dikodein mulu

cdns.klimg.com

4. Umur mah ga berenti deh

memegokil.com

5. Bisa aja dah mas Sule

www.juproni.com

6. Yang belakangan itu ngaco woi!

sabuncolex.blogspot.co.id

7. Paham deh paham lol

Editted by gerrytulah

8. Biar ga pedih ya Sobat Kepo, cari cadangan dulu baru minta putus LOL

Instagram.com

9. Tandanya kamu dikodein temen kamu buat dibayarin pas nongkrong

Memecomic.id

10. Jiaaahhhh

edited by gerrytullah

11. Salah apa sih salah apa

edited by gerrytullah

12. Gapenting juga sih, hmm

memecomic.id

13.

Ngaco deh tapi bikin ngakak banget ya Sobat Kepo. Mana nih yang kena banget sama kamu? Hehehe.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading