12 Meme Lucu 'Ekspresi Lo' Ini Kamu Banget

cdn.meme.am

Setiap orang pasti pernah mengalami beragam kejadian yang menghiasi hidupnya, mulai dari senang, sedih, sampai galau. Nggak asyik kan kalau hidup cuma datar-datar aja? Nah, 12 meme yang menunjukkan beragam ekspresi ini pasti pernah kamu alamin Sobat Kepo! Ahahaha

1. Huft, untung udah pakai parfum sebotol.

m.memegen.com

2. Syukur banget deh, padahal ulah bareng-bareng.

media.makeameme.org

3. Balikan nggak ya?

s2.quickmeme.com

4. Yes, malam minggu bray!

m.memegen.com

5. Bodo amat, sob.

cdn.meme.am

6. Ketahuan deh.. Ampun ma, pa.

imgflip.com

7. Ada kesempatan dong, ya kan?

s.quickmeme.com

8. Yees, langsung cus deh!

www.mememaker.net

9. Lumayan sob buat makan di warteg. Emang rejeki nomplok.

10. Lagi asyik main game, tiba-tiba listrik mati. Lupa disave..

cdn.meme.am

11. Mati gue mati!

www.memecreator.org

12. Asli, gue enggak nyangka. Seneng pake banget.

cdns.klimg.com

Nomor 12 paling greget ya, sob. Tapi bener kan kejadian-kejadian di atas pernah kamu alamin semua? Ahahaha!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading