12 Foto Kendaraan yang Membawa Barang Berlebih Ini Gak Boleh Dicontoh!

funcage.com

Yang namanya pindahan itu emang ribet. Apalagi kalau kamu pindah di lokasi yang cukup jauh dari tempatmu. Tentunya kamu butuh jasa pindahan rumah kan untuk memudahkan pekerjaanmu. Tapi ga sedikit orang lebih memilih untuk pindahan menggunakan mobil pribadi dibanding menyewa mobil pick up sewaan. Setiap kendaraan biasanya dirancang dengan kapasitas angkut tertentu. Jika kendaraan dipaksa mengangkut muatan yang melebihi batasan, maka hal itu akan membuat kendaraan cepat rusak serta membahayakan keselamatan pengendara. Namun entah mungkin karena alasan efisiensi, ada sejumlah pengguna jalan nekat membawa angkutan melebihi batas kemampuan kendaraan itu sendiri. Seperti yang terlihat pada foto-foto ini. Berikut ini 12 foto yang mengabadikan momen ketika sebuah kendaraan memuat angkutan berlebih. 

1. Hmm ga bahaya itu bawa barang segitu banyaknya

funcage.com

2. Buset 7 karung botol minuman diangkut menggunakan satu sepeda, luar biasa

funcage.com

3. Ga berat bang di gendong gitu?

funcage.com

4. Tiati nanti kecemplung

funcage.com

5. Mau diangkut ke mana itu pohon?

funcage.com

6. Kaga berat tuh bang bawa muatan segitu banyaknya?

funcage.com

7. Maksa banget ampe dimiringin gitu. Diderek aja kan bisa

funcage.com

8. Waduh awas ketiup angin oleng

funcage.com

9. Ada isinya ga itu closetnya?

funcage.com

10. Maksa banget ampe ga bisa ditutup gitu bagasinya pak

funcage.com

11. Kalo jatoh bisa ngebahayain pengendara lain nih

funcage.com

12. Enjoyin aja deh yang penting selamat

funcage.com

Waduh serem banget kan guys pengendara-pengendara di atas? Bukannya mentingin keselamatan malah mentingin muatan. Cara kaya gini sangat berbahaya untuk pengendara lainnya maupun yang mengemudikan, tingkat resiko kecelakaan kendaraan dengan muatan berlebih sangatlah besar. Tentunya setiap kendaraan memiliki batas muatannya masing-masing. Sayangnya ngga semua orang berpikiran seperti itu. Entah nggak mau keluar duit untuk menyewa jasa angkut pindahan atau memang merasa sanggup membawa sendiri. Jangan sampai memaksakan seperti foto-foto di atas tadi ya guys.  

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading