12 Bukti Indonesia Terjangkit Virus Mukidi!

2.bp.blogspot.com

Sobat Kepo tau kan Mukidi yang terkenal itu? Atau kalian gak tau dia siapa? Gak mungkin sih kalian gak tau. Sejauh Yukepo investigasi, Mukidi itu karakter fiksi yang punya banyak cerita-cerita lucu yang nyeleneh banget dan bikin kamu heran kenapa si Mukidi bisa kaya gitu. Si Mukidi lagi sering banget dibicarain sama Netizen dan Yukepo kasih buktinya nih kalau Indonesia sudah terjangkit virus Mukidi!

1. Masih pak nih masih ada 11 lagi

merahputih.com

2. Mukidi mah gitu orangnya

4.bp.blogspot.com

3. Dimana-mana mukidi

3.bp.blogspot.com

4. Lho lho lho...

www.sindosatu.com

5. Mr Bean ngambek gara-gara Mukidi

indonesiana.tempo.co

6. Pinter amat Mukidi

cdn0-a.production.liputan6.static6.com

7. Tapi bener juga Mukidi

pbs.twimg.com

8. Yailah Mukidi

9. Ngambek nih

cdn.klimg.com

10. Oh, ini yang bikin Mukidi jadi ada

cdn-2.tstatic.net

11. Mukidi adalah makanan cepat saji..

3.bp.blogspot.com

12. Dokternya nih gendeng

1.bp.blogspot.com

Hahaha, lagi banyak banget kan di dunia meme virus Mukidi ini? Ngakak banget si, kasian banget juga tapinya kalo ada orang yang namanya Mukidi...

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading