11 Kejadian yang Muncul di Musim Hujan, Kamu Ngerasain Gak?

www.suararakyatindonesia.org

Cuaca di Indonesia sedang tidak menentu. Kadang kering kerontang, tapi bisa tiba-tiba diguyur hujan deras. Bagaimanapun, kita harus selalu sedia payung sebelum hujan. Sebenernya bukan cuma payung aja sih yang harus dipersiapkan. Karena selain membawa banjir, terkadang hujan juga sering membawa kenangan. Apa kamu sudah mempersiapkan mental agar tidak terjebak kenangan saat hujan? Hihihi. Selain kenangan, banyak hal yang sebenarnya bisa dinikmati saat musim hujan tiba. Misalnya 10 hal ini enak banget dinikmati saat musim hujan. Yuk, simak langsung liputannya!

1. Daripada teringat kenangan, jauh lebih berfaedah jika yang diingat adalah JEMURAN

indomeme.com

2. Selain genangan, kenangan kerap ikut muncul. Maka paling enak dinikmati bersama secangkir kopi sambil bernyanyi

hemaviton.com

3. Kalo udah selesai galau bawaannya jadi laper, maka sebungkus Indomie siap mengenakkan perutmu di hari hujan

salaminzaghi.com

4. Tidak cuma kenangan, terkadang hujan malah mendatangkan uang. Ngojek payung, contohnya. Nikmat, bukan?

kawankumagz.com

5. Kalau lagi beruntung, banjir bisa bikin kamu cepet kaya! Jadi pengusaha cucian motor contohnya

twitter.com

6. Seperti kata pepatah "hemat pangkal kaya", maka hujan bikin kamu menghemat pengeluaran air untuk kebutuhan sehari-hari

doc.pribadi

7. Bahkan lebih hemat lagi, kita bisa langsung pake air hujan buat mandi ala-ala shower

doc.pribadi

8. Ups, buang air di tempat umum juga ngga perlu lagi bayar Rp 2.000, karena hujan mengaburkan segalanya!

9. Jika semua sudah dilakukan, maka selanjutnya hujan bisa dinikmati dengan cara "TIDUR" yang lain

google.com

10. Karena hujan akan lebih enak jika bisa membuat "BASAH"

google.com

11. BONUS : Pas hujan tuh paling enak yaa baca yukepo.com sambil nyemil. Bisa bikin hati senang walaupun ngga punya uang ooi!

doc.pribadi

Yup, hujan memang bawa rejeki, bahkan kenangan pun termasuk rejeki yang kadang suka ngga sengaja ikutan. Dan memang 10 hal diatas enak banget dinikmati waktu lagi hujan. Setuju ngga? Kalau kamu ngga setuju, apa sih hal lain yang biasa kamu lakukan untuk menikmati hujan? Komen yang enak-enak dibawah kolom komentar ini, ya!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading