11 Gambar Tulisan Kocak Di Toilet Umum Ini Bakal Bikin Kamu Makin Mules!

lehugak.com

Toilet pada umunya digunakan manusia untuk keperluan mandi, buang air kecil, buang air besar, dan buang “air” yang lain (cowok ngerti lah). Toilet umum bisa kita jumpai di hampir di segala tempat. Entah itu di mal, pasar, terminal, rumah makan, kostan, bus dan tempat lainnya. Biasanya di toilet umum kita sering menjumpai tulisan-tulisan peraturan, larangan atau sekadar corat coret di tembok. Tulisan-tulisan di toilet berikut bukannya terlihat tegas dan keras namun malah bikin ngakak liat kata-katanya. Ya kalo pun ga sampe bikin ngakak minimal bikin cengar-cengir lah. Berikut 11 tulisan-tulisan kocak nan ngawur di toilet umum.  

1. ...Apalagi tidur berduaan, jangan!

hotmagz.com

Siapa juga yang mau tidur di dalem toilet? Orang cuma mau tiduran aja sambil ngemil :p

2. Emang ada ya yang lagi BAB pintunya dibuka lebar-lebar?

maruria.wordpress.com

Mungkin hanya sekadar mengingatkan, atau mungkin juga ada yang pernah buang air besar di sini namun pintunya lupa ditutup, jadi wanginya menyebar ke seluruh penjuru ruangan.

3. Jadi petugas toiletnya ada di dalem sepiteng? Keren!

1cak.com

Kalo uangnya dimasukin ke dalem lubang toilet, nanti hanyut bersama kotoran dong pak? Atau emang ada petugas yang berjaga di dalam sepiteng? hahaha.

4. Nyiramnya harus menggunakan pikiran, sulit :(

1cak.com

Mungkin toilet ini khusus orang yang punya telepati atau kekuatan pikiran, jadi ga perlu disiram pake air lagi. Gagal paham!

5. Lah terus apa dong? Warung kopi?

lehugak.com

Gagal paham banget nih sama tulisan ini. Mungkin maksudnya toilet ini tidak bisa digunakan untuk mandi, tapi hanya untuk kencing atau BAB.

6. Ngapain bawa panci ke kamar mandi? Emang ada kompornya?

1cak.com

Ada-ada aja nih yang bikin aturan. Tapi mungkin maksudnya jangan nyuci peralatan dapur di dalam kamar mandi, karena closetnya baru. Wih pamer!

7. Terus saya harus membuang kotorannya di mana? Di ember?

semangatis.me

Inilah kalimat yang kadang kita sebagai pemakai toilet umum merasa bingung mengartikannya. Maksudnya jangan buang sampah, tisu, dan pembalut tapi tulisannya seperti melarang untuk buang kotoran di dalam closet

8. KALIAN SUDAH DIPERINGATKAN!!!

1cak.com

Kalo yang masih ngelanggar atau ketangkep basah di toilet ini, kalian akan dilaporkan ke komnas HAM karena dituduh membunuh calon anak. 

9. Bawa kasur sendiri dong!

lehugak.com

Salah satu coretan pengguna toilet umum yang mengeluh karena di dalam toilet tidak disediakan kasur. Mungkin ini masukan juga buat semua pengelola toilet umum, agar mau menampung saran dan kritik dari konsumen. 

10. Kalo tengkurep boleh ga?

1cak.com

Dikira main bola apa pake salto segala. Tapi jadi pengen cobain kencing sambil salto, seru kayanya.

11. Ini toilet apa warung makan Sunda?

lehugak.com

Sekarang ga cuma tempat makan aja yang lesehan, toilet juga ga mau kalah. Tapi lesehan di tempat ini ga enak kalo rame-rame bareng keluarga.

Itulah 11 tulisan dan coretan di toilet umum yang semoga bisa menghibur kamu. Intinya sebagai manusia kita harus saling mengingatkan, jangan lupa disiram bekasnya!

0%
Marah
5%
Gemes
95%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
147
SHARES
loading