10 Topi dengan Kata-kata Lucu Ini Bisa Jadi Ajang Curcol Kamu!

label-lucu.com

Topi biasanya digunakan untuk bergaya, menjaga rambut dari sinar matahari dan angin. Bisa juga sebagai tren fashion dan aksesoris. Bagi pria, aksesoris ini secara perlahan menjadi kebutuhan sehari-hari. Topi memang banyak macamnya, ada topi golf, topi koboy, topi baseball, topi upacara, topi luwak (oh itu kopi) dan masih banyak lagi. Namun, topi yang sering kita jumpai biasanya topi baseball yang bentuknya paling normal dari topi-topi yang lain. Nah, sekarang banyak banget topi dengan berbagai macam tulisan beredar dan kita bisa menentukan kata-kata sendiri. Hal ini membuat para pecinta topi berlomba-lomba membuat topi dengan tulisan yang lucu dan kocak. Berikut 10 topi dengan tulisan lucu yang bisa jadi referensi kamu bikin topi. Hehe. 

1. Jangan deket-deket nanti khilaf

olx.co.id

Boleh juga nih yang suka modus, siapa tau nanti ada yang ge-er baca tulisan ini di topi kamu.

2. Bahaya banget nih temen yang kayak gini

jadagram.com

Bagus nih buat kamu yang suka nikung temen, hati-hati nanti ditikung balik... Hahaha.

3. Gak papa dimulai dari topi dulu, siapa tau nanti jadi toga beneran

olx.co.id

Cocok nih buat mahasiswa semester tua, siapa tau ketika kamu pake topi ini pas bimbingan, dosen pembimbing kamu jadi tersentuh dan nerima judul skripsi kamu. Ahay!

4. Hahahaha, terus itu apa dong? Peci?

topsy.fr

Tulisannya "Lagi Males Pakai Topi" tapi ujung-ujungnya dipake juga, MAUNYA APA?!

5. Abis ngapain nih ampe buron segala?

KiosTopi.com

Nih.. buat kamu yang udah nikah dan sering ditanyain mertua kapan punya cucu.

6. Emang ada, ya jomblo terhormat? Hahaha

bukalapak.com

Buat kamu yang jomblo tapi gak pengen dihina terus-terusan, pakai aja topi ini. Siapa tau makin banyak yang ngatain... Hahaha.

7. Oh cuma ceritanya dong, berarti aslinya...

bukalapak.com

Kalo ceritanya ganteng, berarti realitanya... (isi sendiri) Hehe.

8. Cuma sekadar info

tokopedia.com

Dengan pakai topi bertuliskan kayak gini siapa tau ada tante-tante seger yang deketin kamu.

9. Versi majalah Hidayah kali

jadagram.com

Nih, buat yang ngerasa ganteng tapi gak ada yang ngakuin ganteng, bikin aja topi kayak gini buat nambah rasa percaya diri kamu.

10. Berarti dulunya?

tokopedia.com

Buat kamu yang ngaku kalo dulunya pernah ganteng atau cuma imajinasi belaka, kasih tau mereka lewat topi ini!

11. PHP nih ceritanya...

twitter.com

Ada yang berani pakai topi ini? Siapa tau nanti ada yang kesindir.. Hahaha.

Gimana guys, tertarik bikin topi dengan tulisan-tulisan di atas? Lucu dan nyeleneh, ya. Hihi. Pada curcol sih ceritanya. Siapa tau ada yang terinspirasi juga pake topi kayak kamu.

0%
Marah
40%
Gemes
60%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
30
SHARES
loading