10 Tipe Ibu Kost dari Cara Membalas Chat LINE Penghuninya Ini Bikin Ngakak!

Edited By Admin

Buat kamu yang kuliah di luar kota, ngekost adalah pilihan alternatif kalo di kota tempat kamu kuliah ga ada sanak saudara. Selama menjadi mahasiswa pasti kamu gak hanya menempati satu kost aja, pasti kalian pernah berpindah-pindah kost mencari suasana ternyaman dengan biaya terjangkau. Ingin hidup bebas, jelas juga salah satu pendukung alasan buat ngekost daripada tinggal bareng saudara. Tapi keinginan kita untuk bebas sering terhalang oleh keberadaan mami kost di tempatmu. Karena gak sedikit mami kost kamu lebih galak daripada Ibu kamu sendiri di rumah. Banyaknya tempat kost di sekitar kampus, banyak pula tipe-tipe mami kost yang bakal kamu temuin. Mulai dari yang baik hati (nomal), cuek, hingga galak. Jadi, kita harus pintar-pintar membaca karakter untuk mendapatkan hati dari si Ibu kost. Nah,di bawah ini ada 10 tipe ibu kost berdasarkan cara membalas SMS penghuninya. Yuk kita kepoin!    

1. Ibu kost mata duitan

Edited By Admin

Namanya juga mami kost (emak-emak), kalau berbicara uang pasti cepat dan cekatan. Hal ini tidak bisa dipungkiri dan dinilai tidak baik. Karena bisa saja, satu-satunya penghasilan keluarga dari mami kost adalah pemasukan dari penyewaan kost-nya sendiri. Jadi, maklum saja jika mami kost menagih uang bulanan kost dan uang listrik.

2. Ibu kost genit

Edited By Admin

Kalau tipe mami kost yang ini sih jarang ditemui, tapi jujur aja pasti ada. Biasanya mami kost menunjukan sifat genitnya kalau anak yang kost ditempatnya atau teman penghuninya itu ganteng. Tapi genitnya masih dalam hal wajar ya guys, jangan mikir yang aneh-aneh. Paling cuma colak-colek.

3. Ibu kost gak tau malu

Edited By Admin

Kalo kamu ketemu mami kost kaya gini, harus punya sedikit modal buat bawain oleh-oleh. Resiko jadi anak rantau, setiap kali pulang pasti dimintain oleh-oleh. Lain kali kalo mau pulang, diem-diem kaya ninja. Tengah malem kalo perlu. Hahaha

4. Ibu kost yang males ngetik

Edited By Admin

Pernah bertemu dengan mami kost tipe kaya gini? Yang jawabnya suka singkat sesingkat-singkatnya. Terkadang balesnya cuma pake voice note karena terlalu males buat ngetik. 

5. Ibu kost penggoda

Edited By Admin

Wah kalo mami kost nya masih seger sih mana ada penghuninya yang nolak, hahaha. Mungkin ini maksudnya join untuk ngobrol di dalam kamar. Bukan ikut join yang enggak-enggak ya guys.

6. Ibu kost yang ngerepotin

Edited By Admin

Nah, kalo mami kost yang kayak gini suka nitip macem-macem sebelum kamu mendarat di kosan. Mau itu gula pasir kek, beras kek, bahkan keperluan rumah tangga pun kalau bisa nitip ya kenapa gak. Nitip kok gak kira-kira.

7. Ibu kost yang mengancam

Edited By Admin

Kalo kamu nemuin mami kost yang kaya gini, sebaiknya cepat-cepat pindah. Jangan harap kamu bisa telat bayar kosan, yang ada kamu malah diteror kayak gini. 

8. Ibu kost yang suka membuka luka lama

Edited By Admin

Nah kalo kamu nemu mami kost yang marah-marahnya suka nyindir luka lama, mau tak mau kita harus menuruti peraturan tersebut karena kita juga penghuni dari kosan itu. Dan setiap kita punya kesalahan sedikit saja langsung dimarahi habis-habisan dengan kata-kata yang pedas.

9. Ibu kost yang gak bisa diajak bercanda

Edited By Admin

Jangan sesekali kamu bercandain mami kost tipe ini. Bukannya malah bikin ketawa, yang ada kamu malah diusir. Tapi kalo ini emang bercandanya keterlaluan. hihihi

10. Ibu kost yang suka mengejek

Edited By Admin

Nah kalo mami kost yang ini sih enak, bebas, santai, gak ribet yang penting bayar bulanan lancar. Tapi kamu harus tahan ya kalo disindir kayak gini, hahaha.

Itulah 10 tipe mami kost berdasarkan caranya membalas berkomunikasi lewat SMS. Banyaknya tempat kost di sekitar kampus, banyak pula tipe-tipe Ibu kost yang bakal kamu temuin. Mulai dari yang baik hati (nomal), cuek, hingga galak. Jadi, kita harus pintar-pintar membaca karakter untuk mendapatkan hati dari si Ibu kost. Kira-kira kamu pernah ketemu tipe Ibu kost yang mana?

0%
Marah
0%
Gokil
88%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
13%
Aneh
217
SHARES
Mendikbud Hapus Ujian Nasional, Kamu Seneng atau Sedih, nih?

Mendikbud Hapus Ujian Nasional, Kamu Seneng atau Sedih, nih?

Ilustrasi Komik Strip Tentang Kehidupan Anak Kos Awal Bulan vs. Akhir Bulan!

Ilustrasi Komik Strip Tentang Kehidupan Anak Kos Awal Bulan vs. Akhir Bulan!

7 Karya Lukisan Optik Ini Bisa Memanipulasi Mata Siapapun yang Melihatnya!

7 Karya Lukisan Optik Ini Bisa Memanipulasi Mata Siapapun yang Melihatnya!

Gini Caranya Supaya Makan Samyang Tetep Enak Tapi Gak Kepedesan!

Gini Caranya Supaya Makan Samyang Tetep Enak Tapi Gak Kepedesan!

Ngakak! Yuk Nostalgia Masa Sekolah dengan Kumpulan Meme Kocak Ini!

Ngakak! Yuk Nostalgia Masa Sekolah dengan Kumpulan Meme Kocak Ini!

Simak Kutipan Bapak Bangsa ini Soal Makna Pluralisme, Penting Banget Loh!

Simak Kutipan Bapak Bangsa ini Soal Makna Pluralisme, Penting Banget Loh!

loading