10 Tipe Ibu Berdasarkan Cara Anaknya Balas SMS Ini Kocak Banget!

Edited by Reza

Buat kamu yang anaknya nokturnal banget atau yang sering keluar malem, pasti sering ngabarin orang tua dulu kalo mau main atau pulang malem. Kamu kalau mau mampir rumah teman atau hangout sampai malam biasanya izin sama siapa? Sama ayah atau ibu? Di zaman secanggih sekarang biasanya kalau mau izin sama orangtua cukup lewat chat atau SMS kan? Nah, disaat percakapan lewat SMS atau chat itu balasan setiap orang tua akan berbeda-beda. Ada yang adem-adem aja balesnya ada juga yang suka ngomel-ngomel saat minta izin. Biasanya sih yang paling bawel itu ibu kita dibandingkan sosok ayah. Kamu salah satunya yang sering izin ke orangtuamu lewat chat atau SMS, pasti kamu tahu dong gimana cara ampuh biar diizinin hangout sampai larut malam. Tapi kadang susah juga sih kalau izin sama orangtua khususnya ibu via chat tuh malah kadang suka kuatir berlebihan. Kamu sering ngalamin? Berarti kamu bakal ketawa ngakak kalau liat chat ibu dan anaknya yang lagi minta ijin pulang malem berikut ini. Yuk kita kepoin.

1. Ibu yang baik dan perhatian

Edited by Reza

Namanya juga orang tua, pasti perhatian banget sama anaknya. Kaya ibu yang satu ini, anaknya minta ijin untuk pulang malem dibalas dengan chat yang lembut dan adem. Kalo ibu kita balesnya kaya gini, main pun terasa senang.

2. Ibu yang tidak jelas

Edited by Reza

Kamu pastinya sering menggunakan sticker atau emoticon pada saat chatingan kan? Ya, pastinya dengan kita menambahkan emoticon atau sticker, chat kita terasa lebih hidup. Seperti mama ini yang sibuk mencari sticker untuk membalas chat anaknya. Penting banget kayaknya, hahaha.

3. Ibu super protektif

Edited by Reza

Cuma ijin ke rumah temen aja kayak yang ijin ke club malam aja. Kadang kita ngerasa ribet kalo orang tua udah ngomel sana ngomel sini. Nanyanya udah kayak di introgasi polisi aja, bertubi-tubi.

4. Ibu yang suka mengancam

Edited by Reza

Pergi ke pasar adalah rutinitas ibu-ibu pada umumnya. Banyak juga ibu yang masih minta diantar-jemput sama anaknya. Namun, keadaan pasar yang sering macet, bikin si anak males buat jemput. Alhasil si ibu pun mengirimkan foto Malin Kundang yang sudah berubah jadi batu. Cara itu ternyata ampuh buat si anak mau ngejemput ibunya, hahahaha.

5. Ibu baperan

Edited by Reza

Kalo kamu jadi anaknya apa yang akan kamu lakukan? Minta ijin buat nginep tapi disuruh peka, hahaha. Mana tau kalo si mama lagi badmood.

6. Ibu yang suka update

Edited by Reza

Nitip sih nitip tapi kalo nitipnya banyak kayak gini, rempong juga ya. Terus mau difoto segala lagi makanannya. Penting banget ma, hahaha. 

7. Ibu kekinian

Edited by Reza

Gaul adalah hak segala umat. Mau tua, mau muda semua berhak untuk bergaul. Namun memang yang lebih cocok disandangkan dengan kata 'gaul' adalah anak muda. Kalo orang tua kaya gini kayaknya jarang ya guys? Atau emang mama kamu gaul kaya chat di atas?

8. Ibu yang ngeselin

Edited by Reza

Ini nih yang suka bikin anak naik darah. Minta ijin dengan serius malah dibales kayak gini, hahaha. Bukannya perhatian malah ngeselin. Ibu macam apa ini? hahahaha.

9. Ibu yang gak mau diajak bercanda

Edited by Reza

Niatnya mau ngebales ngeselin, eh malah dikirim foto kutukan Malin Kundang. Gak seru banget nih si ibu. Jangan terlalu serius banget dong bu :(.

10. Ibu genit

Edited by Reza

Ye, bukannya perhatian sama anaknya malah nitip-nitip salam ke ayahnya temen. Jangan lupa sama suami di rumah buuuu, genit banget! hahahahaha.

Gimana guys 10 tipe ibu berdasarkan balasan SMS nya ini kocak-kocak banget kan? Perhatian orangtua ke anaknya memang beda-beda. Ada yang cerewet, ada yang penuh perhatian, ada yang cool dan macam-macam. Tapi intinya tetep sayang dan perhatian sama anaknya kok. Biasanya sih yang paling bawel itu ibu kita dibandingkan sosok ayah. Iya gak sih? Atau cuma perasaan saya aja? hahahaha. Nah di antara tipe ibu di atas, ibu kamu ada di nomor berapa nih guys?

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1101
SHARES
loading