10 Tato Tubuh Ini Gagal Saat Divisualisasikan ke Dalam Dunia Nyata, Bikin Ngakak!

www.boredpanda.com

Apa yang ada dipikiranmu melihat orang bertato? Pasti keren, sangar, dan gaul. Memiliki tato di bagian tubuh biasanya gak asal bikin buat gaya-gayaan aja, pasti ada alasan kenapa orang membuat tato ditubuhnya. Mungkin ada yang berkaitan dengan kehidupan pribadi, ada juga yang pengen terlihat keren dan sangar. Membuat tato di tubuh itu harus butuh nyali dan keberanian.

Selain sakit, tato juga akan sangat sulit untuk dihilangkan. Nah, biasanya sebelum memastikan untuk ditato, orang akan memikirkan tempat atau spot di bagian tubuh mana yang paling cocok dan bagus untuk ditato. Contohnya di leher bagian belakang, di tangan, atau juga di area-area tertentu yang cuma bisa dilihat pemiliknya. Penempatan yang tepat dan gambar yang bagus, menjadi kebanggaan dan menambah kepercayaan diri. Jangan kayak 10 tato berikut ini, bukannya keliatan sangar malah terlihat gagal. Gak sedikit juga orang yang membuat tato dengan gambar idolanya atau berbagai macam hewan. Nah, berbeda dengan orang-orang ini yang bakal bikin kamu kesulitan untuk menebak-nebak tato apakah yang menempel pada tubuh 10 orang di bawah ini.

Apa jadinya ya tato-tato dengan bentuk gagal ini divisualisasikan ke dalam dunia nyata? Kamu pasti bakal ngakak deh liatnya. Yuk langsung aja kita lihat tato-tato lucu yang divisualisasikan ke dunia nyata berikut ini.    

1. Sejak kapan Michael Jackson mukanya kayak gini?

www.boredpanda.com

2. Serem banget kalau beneran muka anaknya kayak gini

www.boredpanda.com

3. Ini mungkin binatang hasil perkawinan harimau sama beruang

www.boredpanda.com

4. Tato siluman macan

www.boredpanda.com

5. Serigala obesitas

www.boredpanda.com

6. Ini joker apa badut mekdi?

www.boredpanda.com

7. Serem juga kalau muka anaknya kayak gitu

www.boredpanda.com

8. Bob Marley kebanyakan makan micin nih kayaknya

www.boredpanda.com

9. Lebih mirip Singa Padddle Pop daripada singa asli

www.boredpanda.com

10. Jadi mirip penampakan

www.boredpanda.com

Nah, gimana menurut kamu tato-tato gagal yang divisualisasikan ke dalam dunia nyata di atas? Kocak banget kan? Niatnya bikin tato sang idola dan berbagai macam hewan agar terlihat keren, namun malah terlihat kayak gambar anak-anak TK. Buat kamu yang mau membuat tato ada baiknya survey dulu mana tempat tato yang bagus dan berkualitas. Jangan asal milih tempat tato, nanti yang ada gagal kaya tato di atas. Pemilihan gambar juga menjadi hal yang sangat penting. Jangan yang bikin susah pembuat tato, misalnya minta dibuatin tato miniatur kota Jakarta di jempol kaki. Pilihlah gambar dan letak yang tepat untuk ditato.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
33
SHARES
loading