10 Sindiran Buat Kamu yang Suka Ngutang tapi Balikinnya Lama

2.bp.blogspot.com

Yang namanya temen memang harus saling bantu. Apalagi kalau saudara sendiri, harus saling bantu ya kalau lagi ada yang susah. Tapi kesel nggak sih kalau kita udah berbaik hati minjemin uang untuk temen yang membutuhkan, tapi mereka dengan seenaknya mengingkari janji untuk mengembalikan? Apalagi ada yang pura-pura lupa juga. Jangan kayak gitu ya. Coba posisikan kamu yang digituin, pasti nggak enak banget kan? Sebel iya, kesel iya, kapok iya. Kalau kamu sering gituin temen sendiri, bisa-bisa nggak ada lagi yang percaya sama kamu. Beberapa meme di bawah ini nyindir kamu yang sering hutang tapi balikinnya lama. Semoga bisa nyadarin kamu yang ngerasa kayak gini ya.

1. Terus kapan punya uangnya?

3.bp.blogspot.com

2. Namanya juga usaha bro.. Iya, usaha mau nggak bayar hutang

cdns.klimg.com

3. Makhluk macam apa sebenarnya?

cdns.klimg.com

4. Kan ngenes sob

www.mydpbbm.com

5. Aku salah apa sebenernya

cdns.klimg.com

6. Mendadak jadi manis banget gitu, hmm

www.mydpbbm.com

7. Boleh juga nih caranya

pics.onsizzle.com

8. Yang kayak gini pengen banget dijitak!

3.bp.blogspot.com

9. Sapa yang kayak gini? Angkat tangan! Pasti deh ada perasaan 'sayang' sama uang

www.fotodpbbm.com

10. Kalian tega

4.bp.blogspot.com

Ngeselin kan? Semoga aja yang punya kebiasaan ngutang tapi bayarnya lama, atau ngutang tapi pura-pura lupa, atau apalah itu, bisa cepet sadar. Kalau kalian udah dibantu, seenggaknya kalian jangan kecewakan lah orang yang sudah membantu kalian. Kalau orang yang udah bantu kalian jadi males karena kelakuan kalian, tentunya yang bakal rugi juga kalian karena nggak ada yang mau bantuin lagi kan? Hahaha. Jangan membuat si pemberi hutang terkesan sebagai rentenir, pengemis, atau iblis pencabut nyawa lah. Inget sob, mereka nggak salah sama sekali. Tapi kok kalian sejahat itu sih sama mereka? Hahaha. Kalau kayak gini sama orang tua atau saudara sih masih nggak masalah, ya walaupun tetep ngeselin juga ya. Yang namanya janji ya hutang. Apalagi janji kamu itu bayar hutang, udah dobel-dobel itu hutangnya berarti hahaha. Parahnya lagi, kalau temen kamu jadi males main sama kamu juga gimana? Mereka nggak cuma males ngutangin kamu lagi, tapi mereka juga males berteman sama kamu yang suka ingkarin janji. Nggak mau kayak gitu kan sob?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading