10 Rasa Indomie yang Gak Bakal Kamu Temuin di Toko Mana pun!

Says.com

Siapa sih yang ga suka makanan yang satu ini? Indomie adalah salah satu makanan terpopuler di Indonesia khususnya di kalangan mahasiswa. Harganya yang terjangkau serta rasanya yang nikmat, membuat mie ini ga ada matinya di lidah masyarakat. Pasti kamu adalah salah satu fans berat makanan ini kan? Aromanya yang menggoda akan sulit kamu tolak. Apalagi dalam keadaan dingin, makan Indomie kuah udah paling juara deh pokoknya. Banyaknya pilihan rasa Indomie, membuat kita ga akan pernah bosen makan makanan ini. Mulai dari yang klasik kayak soto, Indomie Goreng hingga sekarang ada Indomie Keriting rasa bulgogi dan masih banyak lainnya. Harganya juga masih terjangkau berkisar Rp 2000,00 hingga Rp 3000,00-an. Nah, ternyata Indomie dibuat banyak varian kocaknya yang ga bakal bisa kamu temuin di toko mana pun! Yuk kita lihat..

1. Kini ekstra kulit manggis ada di kemasan mie

1cak.com

Karena memiliki khasiat yang banyak, ekstra kulit manggis sekarang jadi salah satu rasa Indomie. Kayak gimana ya rasanya?

2. Hmm.. pait-pait gimana gitu

mobile.fourlook.com

Hmmm.. kayaknya ga akan ada yang beli deh kalo rasanya kayak gini. Kamu tertarik cobain kalo beneran ada? Hueeeeek!

3. Bau kencur, dong

1cak.com

Hmm... rasa cabe-cabean tuh kayak gimana, ya? Jadi pengen cobain *eh.

4. Gue banget

fourlook.com

Ini pasti rasanya pait banget. Lebih pait daripada kopi item tanpa gula.

5. HAHAHAHA rasa Mie Sedap!

Line: kegoblogan

Rasa rival.... Berarti rasanya ga begitu jauh dong... Hahaha. Rasa mie-mie juga.

6. Kepo banget nih rasanya

tumblr.com

Rasa ini cocok banget buat kamu yang suka penasaran sama kehidupan mantan. 

7. Daging mentah apa nih?

lontong.net

Mungkin daging sapi yang belum dimasak. Positif thinking aja ya, guys.

8. Kayak judul lagu

koleksimeme.com

Udah kayak judul lagu Peter Pan aja nih rasa mie. Rasa yang tertinggal ada ga?

9. Waduh ngeri banget

kaskus.co.id

Jangan-jangan kalo abis makan mie rasa kebencian ini kita langsung jadi sinis ke orang-orang. Serem juga, ya... Hahaha.

10. Sedih banget rasanya

kaskus.co.id

Mungkin setiap helai mie nya mengandung kenangan-kenangan bareng mantan. Serem juga nih hahaha.

Jadi.. kamu suka mie yang rasa apa nih, guys? Atau kamu punya varian rasa sendiri?

0%
Marah
40%
Gemes
40%
Ngakak
0%
Kaget
20%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading