10 Rambu Lalu Lintas yang Bikin Garuk-Garuk Kepala Para Pengguna Jalan

www.facebook.com
Line Yukepo.com

Berkendara di jalanan memang gak boleh seenak jidat. Ada beberapa aturan yang harus ditaati. Contohnya jangan melebihi kecepatan yang telah ditentukan atau peringatan untuk berhati-hati karena banyak orang yang nyebrang. Semuanya dibuat untuk keselamatan para pengguna jalan itu sendiri. Fungsinya yang sebagai pengingat dan petunjuk, membuat rambu-rambu lalu lintas harus dibuat dengan sejelas mungkin untuk memudahkan para pengendara. 

Rambu lalu lintas sejatinya dipasang untuk memberi petunjuk dan arah agar para pengguna jalan tertib berlalu lintas. Di berbagai belahan dunia tentunya memiliki rambu lalu lintas sendiri sesuai dengan kondisi negaranya. Kalau di Indonesia mungkin rambu-rambu lalu lintasnya masih terbilang  normal dan gak ada yang aneh-aneh. Tapi kalau kamu mencoba berkendara di luar negeri, kamu akan dikagetkan dengan beberapa rambu lalu lintas yang entah apa maksudnya. 

Rambu lalu lintas pada umumnya hanya berupa huruf dan simbol-simbol tentang kondisi jalan. Namun di beberapa negara, ada rambu-rambu lalu lintas yang berupa gambar hewan dan tulisan-tulisan menggelitik. Mungkin maksudnya untuk menghibur para pengguna jalan agar gak ngantuk ketika membaca rambu-rambu lalu lintas tersebut. Tapi gak semuanya rambu-rambu lalu lintas memepermudah pengguna jalan, malah ada yang bikin bingung dan bertanya-tanya. Nah, di bawah ini ada beberapa rambu lalu lintas yang berada di berbagai Negara yang dijamin bakal bikin kamu bertanya-tanya apa maksud dari rambu-rambu tersebut. Yuk langsung aja kita kepoin.    

1. Nah lho disuruh ngitung dulu kecepatan maksimalnya berapa

www.facebook.com

2. Typo ya bang?

www.facebook.com

3. Cukup rambu-rambu lalu lintas aja yang rumit, hubungan kamu sama dia jangan

www.facebook.com

4. "Jalanan ditutup", Emang itu jalanan?

www.facebook.com

5. Diharapkan agar berhati-hati karena di depan banyak kangguru sedang bulan madu

www.facebook.com

6. "Selamat datang di kecelakaan"

www.facebook.com

7. Jadi maksudnya mobil disuruh nyebur ke laut?

www.facebook.com

8. Gak ngerti deh maksudnya apa

www.facebook.com

9. Joget bareng rusa?

www.facebook.com

10. Itu diserang ular, cumi, atau pokemon?

www.facebook.com

Setiap negara tentunya memiliki perbedaan dalam mengingatkan para warganya. Salah satunya dalam mengingatkan para pengguna jalan melalui rambu-rambu lalu lintas. Rambu lalu lintas di atas membuktikan kalau gak semua rambu lalu lintas yang ada di dunia ini bisa memudahkan para pengguna jalan. Walaupun begitu, yang jelas maksudnya untuk mengingatkan dan memberi petunjuk arah para pengendara untuk selamat di jalan.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
2198
SHARES
15 Ajaran Dari Master Zen Ini Bisa Bikin Hidup Kamu Lebih Cerah!

15 Ajaran Dari Master Zen Ini Bisa Bikin Hidup Kamu Lebih Cerah!

7 Penjahat Besar dan Kalimat Terakhirnya yang Bikin Bulu Kuduk Bergidik

7 Penjahat Besar dan Kalimat Terakhirnya yang Bikin Bulu Kuduk Bergidik

Kumpulan Isi dan Produk Makanan Ini Bohong dan Bikin Krisis Kepercayaanmu Meningkat

Kumpulan Isi dan Produk Makanan Ini Bohong dan Bikin Krisis Kepercayaanmu Meningkat

Fashion Item Kacamata yang Bertransformasi Dari Masa ke Masa Ini Bikin Kamu Kece

Fashion Item Kacamata yang Bertransformasi Dari Masa ke Masa Ini Bikin Kamu Kece

Jangan Khawatir Kemping Itu Ribet, Coba 7 Tips Ini Agar Kemping Lebih Asyik

Jangan Khawatir Kemping Itu Ribet, Coba 7 Tips Ini Agar Kemping Lebih Asyik

7 Peraturan Sekolah di Jepang yang Gak Bisa Kamu Temuin di Negara Lain

7 Peraturan Sekolah di Jepang yang Gak Bisa Kamu Temuin di Negara Lain

loading