10 Model Victoria’s Secret Ini Cantik dan Seksi Banget, Dijamin Bikin Mata Fresh!

Sumber Gambar
Line YuKepo.com

Paras cantik, tubuh indah bak gitar spanyol, dan kehidupan glamour adalah tiga hal utama yang sepertinya dimiliki para model (biasa disebut 'angel') Victoria's Secret. Pastinya kamu pernah dong mendengar brand Victoria’s Secret? Yup, Victoria’s Secret merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di industri pakaian, khususnya pakaian dalam wanita (lingerie), dan menjadi retailer lingerie terbesar di Amerika bahkan dunia. Walaupun memiliki nama yang sama, Victoria’s Secret ini gak ada hubungannya sama Victoria Beckham ya guys. Victoria’s Secret sendiri punya acara fashion show tahunan yang ditayangkan di TV Amerika, sebagai salah satu strategi marketingnya. Sementara, The Angels, adalah sebutan buat para model yang dipakai buat memperagakan lingerie keluaran Victoria’s Secret. Nah, di antara banyaknya  Victoria’s Secret Angel, 10 model di bawah menjadi icon Victoria’s Secret untuk memamerkan produknya. Siapa aja sih mereka? Yuk kita kepoin!

1. Doutzen Kroes

Sumber Gambar

Doutzen Kroes memulai debutnya di Victoria’s Secret pada tahun 2004. Empat tahun kemudian, dia berhasil masuk jajaran para Victoria’s Secret Angel. Selain itu, dia berhasil mengikat kontrak dengan L’Oreal. Pada tahun 2012, Forbes mencatatkan namanya dalam jajaran super model dengan penghasilan tertinggi di dunia dengan kekayaan mencapai $ 6,9 juta.

2. Lindsay Ellingson

Sumber Gambar

Lindsay Ellingson memang pantas masuk ke dalam jajaran super model Victoria’s Secret Angel, karena selain sebagai salah satu wanita berpengalamanan, dia juga ditunjuk menjadi juru bicara Body by Victoria.

3. Ana Beatriz Barros

Sumber Gambar

Wanita cantik asal Brasil ini merupakan salah satu kiblat untuk mereka yang mencari sosok model yang mengagumkan. Namanya sangat populer, hal ini disebabkan dia sering muncul di berbagai brand besar. Dari Victoria’s Secret sendiri, bebe, kosmetik Chanel, JLO fashion line dan masih banyak lagi.

4. Alessandra Ambrosio

Sumber Gambar

Sama seperti Ana Beatriz Barros yang berasal dari Brasil, nama Alessandra Ambrosio pastinya sudah tidak asing lagi di jajaran Victoria’s Secret Angel. Dia juga merupakan salah satu juru bicara model pertama di Victoria’s Secret, selain itu dia juga berkarier di beberapa brand besar lainnya seperti Christian Dior, Ralph Lauren, Next dan Armani Exchange.

 

5. Behati Prinsloo

Sumber Gambar

Behati Prinsloo adalah wanita cantik asal Namibia. Dia memulai debut modelling pada tahun 2008 dengan menampilkan produk Pink, yang tidak lain merupakan sub grup dari Victoria’s Secret. Hasilnya setahun kemudian model cantik ini bisa bergabung dengan para Victoria’s Secret Angel.

6. Candice Swanepoel

Sumber Gambar

Mungkin kalau dilihat dari wajahnya, kamu gak akan percaya kalau Candice Swanepoel ini merupakan model asal Afrika Selatan. Candice Swanepoel berhasil masuk di dalam jajaran Victoria’s Secret Angel pada tahun 2010. Berangkat dari sanalah, kepopuleran semakin menanjak, bahkan Forbes sempat menyelipkan namanya dalam super model dengan penghasilan tertinggi di dunia.

 

7. Rosie Huntington-Whiteley

Sumber Gambar

Rosie Huntington-Whiteley adalah sosok yang menggantikan Megan Fox di film Transformers: Dark of the Moon. Selain sebagai artis, dia juga dikenal seorang model yang handal. Pada tahun 2006 merupakan debutnya di Victoria’s Secret.

8. Brooklyn Decker

Sumber Gambar

Walaupun dia sudah dikenal sebagai artis, tapi perannya di dunia modelling tidak bisa dicampakkan begitu saja. Misalnya saja pada tahun 2010, dia menjadi model untuk Sports Illustrated edisi pakaian renang. Tapi saat ini wanita cantik asal Amerika ini juga merupakan bagian dari salah satu model pakaian renang dan lingerie Victoria’s Secret.

9. Miranda Kerr

Sumber Gambar

Miranda Kerr merupakan model Australia pertama yang masuk jajaran para Victoria’s Secret Angel pada tahun 2006. Sejak bergabung dengan Victoria’s Secret, reputasinya semakin menanjak, namanya begitu populer. Hal ini pun dimanfaatkan oleh Miranda Kerr dengan merilis produk perawatan kulit yaitu Kora Organics, bahkan dia juga menerbitkan sebuah buku “Treasure Yourself”. Miranda Kerr juga pernah menjalin hubungan dengan Orlando Bloom, yang merupakan aktor utama di film Kingdom Of Heaven dan juga bermain di film Lord Of The Rings.

10. Adriana Lima

Sumber Gambar

Khusus di Victoria’s Secret, nama model cantik asal Brasil ini sangat memiliki pengaruh dan sangat dikagumi oleh banyak orang. Dia memulai debutnya pada tahun 2000 dan saat ini dia juga dikenal sebagai artis, istri dari seorang pebasket asal Serbia yaitu Marko Jaric.

Itulah daftar wanita tercantik dan terpopuler di Victoria's Secret. Menjadi yang terpilih dan menyandang sayap untuk Victoria's Secret merupakan salah satu pencapaian terbesar dari seorang model di industri fashion.

 

 

 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
100%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
1
SHARES
Kisah Orang-orang Penemu Bayi Ini Akan Membuat Matamu Berkaca-kaca!

Kisah Orang-orang Penemu Bayi Ini Akan Membuat Matamu Berkaca-kaca!

9 Foto Hewan Menyedihkan yang Diselamatkan ini Bikin Nangis Bombay

9 Foto Hewan Menyedihkan yang Diselamatkan ini Bikin Nangis Bombay

Inilah Penghasilan 9 Youtubers Indonesia yang Bikin Merem Melek!

Inilah Penghasilan 9 Youtubers Indonesia yang Bikin Merem Melek!

Unik! Ini Lho Wujud Tiket Bioskop dari Zaman Orang Tua Kamu!

Unik! Ini Lho Wujud Tiket Bioskop dari Zaman Orang Tua Kamu!

10 Foto Pemandangan Menakjubkan di Islandia Ini Terlihat Seperti di Planet Lain

10 Foto Pemandangan Menakjubkan di Islandia Ini Terlihat Seperti di Planet Lain

Gak Cuma di Film-film, Kisah Bajak Laut Ternyata Memang Ada Beneran Lho!

Gak Cuma di Film-film, Kisah Bajak Laut Ternyata Memang Ada Beneran Lho!

loading