10 Model Meja dengan Design Unik Ini Bakal Bikin Kamu Takjub!

Funcage.com

Siapa sih yang nggak tahu dengan benda yang namanya 'meja'? Iyup, betul! Furniture ini memiliki fungsi untuk menaruh atau menyimpan barang dengan ketinggian tertentu agar benda tersebut mudah dijangkau. Namun, meja pada umumnya meja selalu memiliki bentuk yang sama: datar dan ada 4 kaki penopang. Berbeda dengan biasanya, meja-meja ini berbentuk sangat unik dan khas. Penasaran seperti apa aja bentuknya? Yuk, kita kepoin! 

1. Asik nih serasa kayak di taman ada rumput-rumputnya.

funcage.com

Meja ini udah ibarat taman mini aja. Hehe... Malah mungkin bikin kita sayang naruh makanandi atasnya, haha.

2. Meja dengan konsep ayunan, asik banget nih....

funcage.com

Makan sambil berayun-ayun kayak tarzan... Hihihihi...

3. Abis makan, langsung main billiard di meja yang sama. Keren!

funcage.com

Super keren meja ini! Tapi nggak banyak orang yang terpikir untuk membuat konsep meja seperti ini. Karena jangan-jangan nanti piring kita kejatuhan bola billiard. Haha. Just kidding!

4. Mejanya terlihat biasa tapi bawahnya ada pasir pantai. Bikin kita rileks!

funcage.com

Serasa di pantaaaaaaaaai. Haha. *lebay

5. Meja terlihat seperti samudera, cool!

funcage.com

Bayangkan makan di meja ini.... Sudah kepingin nyemplung ke sungai kali yaaaaa.

6. Keren nih mejanya bisa didorong ke mana-mana! Kayak lagi jualan.. Hehe...

funcage.com

Meja yang praktis! Kalo lagi jenuh makan di ruangan yang sama, tinggal dorong aja! Pindah ke jalan raya..... eh!

7. Shut up, and take my money!

funcage.com

Yup! Futuristik! Fantastik! Makan sambil mikirin uang..... Hehehe.

8. Cocok buat kamu yang punya kucing.

funcage.com

Makan sambil ditemani binatang peliharaan.... tentu senang ya! Hihihihi....

9. Bisa juga dipakai buat menanam padi.

funcage.com

Ternyata sekarang padi tidak hanya bisa dilihat di sawah... Jangan kaget kalo suatu hari kamu makan di atas meja yang ada tanaman padinya!

10. Mejanya anak disko banget nih..!

funcage.com

Ajep.. Ajep.... Ga harus ke diskotik.....! Ngabisin uang. Coba deh beli meja yang satu ini! 

Menarik banget kan? Pasti pingin punya salah satu menja di atas. Mana nih favoritmu? Kali aja ada yang mau ngasih. Hahay!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
100%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading