10 Meme tentang Hidup Hemat yang Bikin Greget

cdns.klimg.com

Sobat Kepo termasuk anak kos yang uangnya saku minim tiap bulannya? Tiap bulan cuma ngarep orang tua transfer aja. Kadang hidup juga jadi nggak stabil, alias naik turun. Awal bulan bisa makan enak banget, tapi akhir bulan bisa mengenaskan juga. Kalau udah gini gimana dong? Coba deh lakuin cara-cara hemat yang greget berikut ini!

1. Mateng kok telornya

cdns.klimg.com

2. Ini caranya kalau mau dapet teh manis anget gratis

cdns.klimg.com

3. Gantinya celana dalem, Mudah dan hemat

cdns.klimg.com

4. Tissue harganya mahal, cyin

cdns.klimg.com

5. Awas habis ngelakuin ini malah masuk rumah sakit

cdns.klimg.com

6. Nah, bener tuh mak!

cdns.klimg.com

7. Boleh juga nih!

cdns.klimg.com

8. Parkir mahal, kadang nggak dijagain jug. Mending gini ya, bro!

cdns.klimg.com

9. Harus hemat sejak bayi, ya

cdns.klimg.com

10. Boleh juga, harga rokok kan naik

cdns.klimg.com

Gimana, ide hematnya greget kan? Gini aja deh, daripada kamu ngelakuin hal-hal greget di atas, mending cari uang tambahan aja. Kamu kan bisa cobain kerja part time atau freelance gitu biar nggak ngarep duit ortu mulu hehehe.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading