10 Meme Perbedaan Perilaku Cewek dan Cowok yang Bikin Gagal Paham

4.bp.blogspot.com

Ditakdirkan berbeda, itu sebabnya sifat dan tingkah laku cewek dan cowok nggak pernah bisa sama dan sepaham Sobat Kepo! Apalagi kalau lagi menyelesaikan masalah, cewek sering banget ribet, sedangkan cowok kadang-kadang malah kelewat santai.

Nah, inilah yang membuat terciptanya meme-meme tentang perbedaan tingkah laku kaum hawa dan kaum adam seperti berikut ini. Setelah kamu lihat memenya, kamu pasti langsung setuju Sobat Kepo. Yuk, cekidot!

1. Karena cewek nggak pernah salah dan nggak mau disalahin

encrypted-tbn3.gstatic.com

2. Hanya dengan 10 ribu rupiah, rambut cowok bisa kembali rapi

www.dul.website

3. Ini enaknya jadi cowok, bisa pipis dimana aja...

cdns.klimg.com

4. Kalau cowok mah cuek aja mau sekolah dimana, yang penting lulus aja dulu

www.brilio.net

5. Bener banget nih, cewek emang suka nyesel nggak jelas kalau habis belanja

bacauntuktau.blogspot.co.id

6. Satu lagi kelakuan cewek, stalking-in mantan cowoknya

bacauntuktau.blogspot.co.id

7. Cowok kalau temennya lagi kena musibah diketawain dulu baru ditolongin

www.brilio.net

8. Lagian ijinnya ke toilet, kok nyari naga?

palingseru.com

9. Kadang-kadang tingkah laku cewek emang lebih santun sih daripada cowok

palingseru.com

10. Kalau cowok lagi foto bareng temennya rangkulan aja udah kelar, sedangkan cewek masih kebanyakan gaya

sumsel.tribunnews.com

Nah, itu tadi memenya Sobat Kepo. Bener banget kan isinya? Hahaha.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
Gemes! 10 Bayi Lucu ini Terlihat Sangat Mirip dengan Para Artis Dunia

Gemes! 10 Bayi Lucu ini Terlihat Sangat Mirip dengan Para Artis Dunia

7 Foto Hewan Ngantuk yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Gemes Banget!

7 Foto Hewan Ngantuk yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Gemes Banget!

10 Kasus Belanja Online yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

10 Kasus Belanja Online yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

Hutan Aokigahara Sering Dikunjungi Orang Jepang untuk Bunuh Diri Saat Lelah Kerja

Hutan Aokigahara Sering Dikunjungi Orang Jepang untuk Bunuh Diri Saat Lelah Kerja

10 Foto Bangunan Kosong yang Diambil Alih oleh Alam ini Terlihat Menakjubkan

10 Foto Bangunan Kosong yang Diambil Alih oleh Alam ini Terlihat Menakjubkan

Permintaan Terakhir 12 Orang Ini Sangat Menyentuh Hati Sampe Bikin Nangis

Permintaan Terakhir 12 Orang Ini Sangat Menyentuh Hati Sampe Bikin Nangis

TOP ABIS

100% WORK! Ini Dia Cara Mudah Menyadap Smartphone Android Milik Pacarmu
100% WORK! Ini Dia Cara Mudah Menyadap Smartphone Android Milik Pacarmu
7 Kisah Tragis Sekaligus Mengerikan di Balik Karakter Kartun Terkenal Dunia
7 Kisah Tragis Sekaligus Mengerikan di Balik Karakter Kartun Terkenal Dunia
Gara-gara Salah Pengambilan Gambar, 10 Foto Ini Jadi Aneh Banget
Gara-gara Salah Pengambilan Gambar, 10 Foto Ini Jadi Aneh Banget
10 Foto Bangunan Kosong yang Diambil Alih oleh Alam ini Terlihat Menakjubkan
10 Foto Bangunan Kosong yang Diambil Alih oleh Alam ini Terlihat Menakjubkan
Para Cosplayer Superhero Marvel dan DC Ini Mirip Sama di Komik Loh!
Para Cosplayer Superhero Marvel dan DC Ini Mirip Sama di Komik Loh!
Masih Ingat Dengan Heart Series? Inilah Wajah Para Pemerannya Dulu dan Sekarang
Masih Ingat Dengan Heart Series? Inilah Wajah Para Pemerannya Dulu dan Sekarang
7 Orang ini Lakukan Cara Nekat Setelah Mengalami Patah Hati Terhebat
7 Orang ini Lakukan Cara Nekat Setelah Mengalami Patah Hati Terhebat
Yuk Lihat 10 Foto Transformasi Artis Sensasional Dewi Persik dari Waktu ke Waktu
Yuk Lihat 10 Foto Transformasi Artis Sensasional Dewi Persik dari Waktu ke Waktu
Gokil, 10 Seni Jalanan di Dunia Ini Bikin Lingkungan Jadi Lebih Berwarna
Gokil, 10 Seni Jalanan di Dunia Ini Bikin Lingkungan Jadi Lebih Berwarna
Gokil, Inilah 12 Cara Kreatif untuk Menyelesaikan Masalah-masalah Sepele
Gokil, Inilah 12 Cara Kreatif untuk Menyelesaikan Masalah-masalah Sepele
Kamu Pasti Gak Percaya Kalau 10 Foto Ini Bukan Editan Photoshop!
Kamu Pasti Gak Percaya Kalau 10 Foto Ini Bukan Editan Photoshop!
7 Artis Ganteng Tanah Air Ini Makin Parah Gantengnya dengan Rambut Gondrong
7 Artis Ganteng Tanah Air Ini Makin Parah Gantengnya dengan Rambut Gondrong
loading