10 Meme Perbedaan Perilaku Cewek dan Cowok yang Bikin Gagal Paham

4.bp.blogspot.com

Ditakdirkan berbeda, itu sebabnya sifat dan tingkah laku cewek dan cowok nggak pernah bisa sama dan sepaham Sobat Kepo! Apalagi kalau lagi menyelesaikan masalah, cewek sering banget ribet, sedangkan cowok kadang-kadang malah kelewat santai.

Nah, inilah yang membuat terciptanya meme-meme tentang perbedaan tingkah laku kaum hawa dan kaum adam seperti berikut ini. Setelah kamu lihat memenya, kamu pasti langsung setuju Sobat Kepo. Yuk, cekidot!

1. Karena cewek nggak pernah salah dan nggak mau disalahin

encrypted-tbn3.gstatic.com

2. Hanya dengan 10 ribu rupiah, rambut cowok bisa kembali rapi

www.dul.website

3. Ini enaknya jadi cowok, bisa pipis dimana aja...

cdns.klimg.com

4. Kalau cowok mah cuek aja mau sekolah dimana, yang penting lulus aja dulu

www.brilio.net

5. Bener banget nih, cewek emang suka nyesel nggak jelas kalau habis belanja

bacauntuktau.blogspot.co.id

6. Satu lagi kelakuan cewek, stalking-in mantan cowoknya

bacauntuktau.blogspot.co.id

7. Cowok kalau temennya lagi kena musibah diketawain dulu baru ditolongin

www.brilio.net

8. Lagian ijinnya ke toilet, kok nyari naga?

palingseru.com

9. Kadang-kadang tingkah laku cewek emang lebih santun sih daripada cowok

palingseru.com

10. Kalau cowok lagi foto bareng temennya rangkulan aja udah kelar, sedangkan cewek masih kebanyakan gaya

sumsel.tribunnews.com

Nah, itu tadi memenya Sobat Kepo. Bener banget kan isinya? Hahaha.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading