10 Meme OTW Ini Ngaco Banget!

onsizzle.com

Otw adalah jawaban terbullshit yang sering orang gunakan saat ditanya "udah di mana?". Pasti Sobat Kepo sering jawab "otw" namun kenyataannya masih tertidur di kasur atau masih mau mandi di dapur. Ayo ngaku? Sebenernya otw itu ada dua arti, yang pertama dalam bahasa Inggris memiliki kepanjangan On The Way yang artinya di jalan. Sedangkan arti yang kedua dari bahasa sunda, yang kepanjangannya adalah Oke Tungguan We yang artinya oke tunggu saja. Namun otw yang sering kita gunakan sering kali disalah artikan. Jawabnya sih otw, tapi masih tidur enak-enakan di kasur. Nah, di bawah ini ada 10 meme OTW yang ngaco banget. Cekidot!

1. Gapapa deh yang penting pake helm

www.ngakakjeh.com

2. "Tunggu sayang bentar lagi sampe nih"

1cak.com

3. "Oke aku maen di rumah kamu"

onsizzle.com

4. Dibawa aja deh biar aman

www.pinterest.com

5. "Yaudah beb aku terbang ke rumah kamu"

onsizzle.com

6. "Tunggu sayaaaang"

kumeme.com

7. Mau nangkep pokemon aja ampe segitunya

www.disiniajatempatnya.com

8. "Oke tunggu akuuu"

twitter.com

9. Lah emang bisa dijalanin? hahaha

twitter.com

10. "Oke aku langsung ke situ sekarang"

twitter.com

Nah, gimana Sobat Kepo? Ngaco banget kan meme otw di atas? Jangan pernah maksain buat otw juga ya kalo emang ga ada kendaraan atau kondisi nya ga memungkinkan. Soalnya berakibat buruk deh buat kamu. Bisa-bisa kamu kecelakaan, udah gitu jadi bahaya kan, terus dimarahin orang tua, gak dipercaya pacar, terus diputusin abis itu dijadiin meme pula. Tuh, jadi konyol kan kayak meme di atas! Lagipula, emang kenapa sih kalau rumah pacar kamu kosong?

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading