10 Meme 'Kampret Momen' yang Ngeselin tapi Kocak

imgflip.com

Tidak jarang di antara kalian pasti pernah ngalamin kejadian-kejadian "sial" atau istilah humornya "kampret momen" yang sering bikin kita kesel. Begitu banyak hal-hal kecil yang ga kita pengen tapi malah menimpa kita disaat momen yang ga tepat. Nah, apalagi kita ngalamin hal-hal "kampret momen" ini di tempat umum atau di depan banyak orang, pasti bikin malu+kesel. Tapi ga jarang disaat orang di sekitar kita ngalamin hal "kampret momen" ini kita kadang susah buat nahan ketawa. Ini 10 meme "kampret momen" yang mungkin pernah Sobat Kepo alamin yang bakal bikin kamu cekikikan. 

1. Kan kampret

Edited By Admin

Kepala udah ngambil ancang-ancang buat bersin, eh malah ga jadi, momen ini emang suka bikin kesel ya sobat kepo. "Kampret momen" yang ini pasti semua orang pernah ngalamin. Apalagi kalo kita lagi dalam keadaan flu, bersin-bersin pun tak bisa kita hindari. Alhasil bagi-bagi virus dengan bersin pun sulit kita tahan. Kalo yang paling bikin kesel sih kalo ada orang bersin tapi arah bersinnya tepat di muka kita, bukan masalah virusnya yang kita takutin, tapi baunya nempel di muka kita itu yang bikin kesel. 

2. Kampret!! Gak Sempet Buka Kaca Helm

Edited By Admin

Hahahaha kalo "kampret momen" yang satu ini pasti pernah dialamin sama pengendara motor. Terkena angin malem ketika sedang mengendarai motor emang suka bikin kita kedinginan terus bersin-bersin. Nah yang bikin kesel pas lagi fokus bawa motor, tiba-tiba kita pengen bersin dan ga sempet buka kaca helm, maka terciptalah embun yang berbau tidak sedap di hadapan kamu. Ini sama halnya kita bersin pas lagi pake masker, ga sempet buka masker udah nyembur duluan. Biasanya sih yang bakal kita lakuin cuma ngebalik maskernya dan dipake lagi. Gapapa deh bau dikit yang penting ga kena debu kan? Hahahaha

3. Malu ni yeee

Edited By Admin

"Kampret momen" yang satu ini keselnya sih ga seberapa, tapi malunya yang ga ketolong. Kayanya hal ini pernah dialamin para jomblo-jomblo yang kegeeran. Rasa kesepian yang menghampiri, membuat para jomblo rindu mendapat senyuman hangat dari seseorang. Apalagi kalo seseorang yang kita suka senyum ke arah kita, pasti nih yang para jomblo langsung bales senyum itu dengan rasa sumringah. Nah yang bikin keselnya kita udah kasih senyuman balik ke si doi, eh malah dia senyumnya ke orang yang ada di belakang kita, kan nyesek. Kalo sobat kepo ngalamin "kampret momen" kaya gini, apa yang bakal dilakuin? 

4. Kampret Keselek

Edited By Admin

Kesel ga sih sobat kepo kalo kita lagi enak minum terus ada salah satu temen kita yang ngelawak pecah gitu ampe bikin kita keselek? Ga cuma keselek, air yang kita minum juga tumpah berceceran ke baju dan celana. Mungkin hal yang harus lo lakuin untuk menghidari "kampret momen" ini adalah minum di tempat yang agak jauh biar lawakannya ga ganggu kosentrasi minum kita. Ya minimal 5 kilometer. 

5. Duh nyesek-nyesek gimana gitu

Edited By Admin

Waduh kalo ini sih pasti sering dialami buat para jomblo-jomblo penikmat film. Apalagi kalo nontonnya sendiri, bukannya fokus nonton film malah ga fokus karena ada orang di sebelah yang lagi pacaran. Tapi tenang, itu ga senyesek lo nonton sendiri terus di sebelahnya ada mantan lo lagi nonton sama pacar barunya. Duh pasti bawaannya pengen pulang terus nonton sendiri di pojokan rumah. 

6. Kampret juga nih temen-temen yang kaya gini

Edited By Admin

Biasanya reuni diadain tiap setahun sekali. Pas bulan puasa, tahun baru, libur panjang dll. Dengan diadainnya acara reuni, kita bisa memberikan kesempatan menghibur diri kita sendiri lho sobat kepo. Sedikit senyuman atau bahkan celaan dan canda tawa yang dulu pernah hadir pas jaman sekolah atau kuliah, pasti bikin kita kangen masa-masa itu. Nah tapi ga jarang juga pas kita ngadain reuni, banyak yang cuma bilang "iya iya" doang pas giliran hari H, pada ga dateng, kan kampret. Cape-cape ngehubungin sama nentuin tempat malah PHP. Hadeeeuh jangan sampe kaya gitu ya sobat kepo.

7. AAAARRRGGH SABAAAARRR!!

Edited By Admin

Buat para gamer mungkin ini adalah "kampret momen" yang paling ngeselin, ga beda jauh sama keselnya ibu-ibu pas lagi nonton drama India terus mati listrik. Kadang kalo kita lagi asik-asiknya maen game tiba-tiba mati listrik bawaannya pengen banting leptop terus nangis karena nyesel leptopnya ga bisa dipake lagi. Kesel sih boleh tapi jangan sampe berlebihan ya sobat kepo, bukan nyelesein masalah malah nambah masalah baru. Cukup disenyumin aja nah abis itu baru banting leptop. 

8. Jiah sama aja bohong

Edited By Admin

Hari libur adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Berbagai rencana telah disiapkan untuk menjelang hari libur, seperti halnya berkumpul bersama keluarga, rekreasi, traveling bareng temen-temen, pergi jalan sama mantan dan sebagainya. Tapi gimana kalo hari libur nasional jatuh pada hari minggu? Sebagian orang pasti kesel kalo tanggal merah yang ditunggu-tunggu jatuh pada hari minggu. Kalo sobat kepo kesel atau biasa-biasa aja?    

9. Tau gitu mending ga usah komen

Edited By Admin

Dikacangin bukan berarti lo dilempari kacang atau dikasih kacang sama orang-orang. Dikacangin di sini maksudnya tanggapan atau komentar yang ga dianggap atau tidak dipedulikan sama orang yang diajak bicara. Dikacangin adalah hal yang paling ngeselin bagi sebagian orang. Contoh jika kita menyapa atau komen ke seseorang lalu orang tersebut tidak menjawab dan membalas komen kita. Nyesek ya sobat kepo, hal yang kita tanyakan tapi ga ada yang jawab. Tau gitu mending ga usah komen :(

10. Ambil lagi ah belum lima menit

Edited By Admin

Nah "kampret momen" yang terakhir ini mungkin sebagian orang pengguna sabun batangan pernah ngalamin. Sabun batangan masih menjadi pilihan sebagian orang di Indonesia, karena masih terhitung murah. Tapi resikonya kalo pake sabun batangan bakal sering jatuh ketika kita gunakan karena licin *yaiyalah. Nah yang menjadi kekesalan orang terhadap sabun batangan ini adalah arah jatuhnya ke tempat aman atau tidak. Nah kalo jatuhnya ke lubang kloset ini yang bikin kita males buat ngambilnya. Lebih baik kita ikhlaskan saja kalo sudah jatuh ke kloset. 

"Kampret momen" di atas pasti kalian pernah ngalamin walaupun ga semuanya. Sekesal apapun kita kepada sesuatu hal atau suatu kejadian yang tidak kita suka sebaiknya ga sampe marah atau kesel berlebihan. Gimana sobat kepo, "kampret momen" yang paling bikin kamu kesel ada diurutan berapa?

0%
Marah
0%
Gokil
100%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
6
SHARES
7 Pesanan Custom Cake Gagal yang Bikin Kezel

7 Pesanan Custom Cake Gagal yang Bikin Kezel

Begini Kocaknya Kalau Para Gamer Foto Studio!

Begini Kocaknya Kalau Para Gamer Foto Studio!

Kegiatan Bapuk yang Bikin Kamu Jadi Jomblo Sejati

Kegiatan Bapuk yang Bikin Kamu Jadi Jomblo Sejati

Muka Konyol Cheerleaders yang Pas Banget Ketangkep Kamera!

Muka Konyol Cheerleaders yang Pas Banget Ketangkep Kamera!

10 Meme tentang Hidup Hemat yang Bikin Greget

10 Meme tentang Hidup Hemat yang Bikin Greget

8 Orang Tepar yang Dikerjain Habis-Habisan

8 Orang Tepar yang Dikerjain Habis-Habisan

loading