10 Meme Fakta Lucu tentang Tukang Parkir

2.bp.blogspot.com

Sobat Kepo pasti kenal dong tokoh yang satu ini? Dia adalah "Penyelamat" kendaraan kamu lho Sobat! Hahaha. Karna aksi dia yang bikin geleng-geleng terkadang jadi fakta yang bener-bener bikin ngakak banget kalo diperhatiin! Mau tau apa aja? Cekidot Sobat Kepo!

1. Ternyata, salah satu dari mereka...

cdns.klimg.com

2. Pekerja keras

cdns.klimg.com

3. Boleh juga caranya

cdns.klimg.com

4. Memang tidak adil

cdns.klimg.com

5. Digosok-gosok aja

1.bp.blogspot.com

6. Makin greget

3.bp.blogspot.com

7. Tega emang

static.pulsk.com

8. Gak cuma pacar yang ngacangin, dia juga bisa

3.bp.blogspot.com

9. Afgan aja nyerah

2.bp.blogspot.com

10. Hop!

cdn.qubicle.id

Ya begitulah fakta menarik nan lucu dari tokoh ini. Emang deh tukang parkir, terserah kamu aja pak yang penting motor aman! Hehehe.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading