10 Kebandelan Anak-Anak Ini Bikin Kamu Mikir Tiga Kali Untuk Menikah

malesbanget.com

Anak adalah anugerah terindah yang dapat dimiliki setiap pasangan suami istri. Tapi, ya namanya juga anak-anak, pasti ada fase mereka lagi bandel-bandelnya. Uuuh... pusing banget! Antara kesel dan gemes! Hahaha mau lihat “aksi” kebandelan anak-anak ini? Scroll ke bawah ya guys! 

1. Tenang, alarm kamu bukan handphone lagi. Tapi anak ini! Hahaha

www.funcage.com

Kamu nggak akan telat berangkat kantor kalo alarmnya kayak gini. Diinjek lho mukamu! Hahahah yang sabar ya.

2. Stiker bukan cuma ditempel di buku, tapi di kamu!

www.funcage.com

Pasrah aja ya, guys kalo udah kayak gini hahaha biarkan mereka bereksplorasi, meskipun itu dengan cara menempeli mukamu dengan sticker! xp

3. Siap-siap untuk melatih refleks kamu!

www.funcage.com

Bayi itu staminanya hebat lho. Bahkan kekuatan genggamannya kadang bisa bikin kamu meringis sakit. Ya kan? Hati-hati aja kalo mereka udah main asal lempar barang! Hahaha harus jago ngeles!

4. Jangan harap perabotan kamu tahan lama!

www.funcage.com

Inilah akibat rasa penasaran anak-anak, apa juga dibongkar! Hahaha bahkan perabotan! Di foto ini kamu bisa lihat, bean bag kempes dan biji busanya bertebaran dimana-mana! Duh pusing!

5. Mobil kamu pun nggak aman!

www.funcage.com

Yah, yang sabar ya.. namanya juga anak-anak XP

6. Gimana mau marah kalo lihat kayak gini?

www.funcage.com

Emang sih, cat mobil kamu dikerok sampe ngelupas, tapi kalo pesannya “aku sayang mama”, masa mau marah sih?

7. Adeknya dijadiin buku gambar! Hahaha

www.funcage.com

Kertas, tembok, meja, lantai, bahkan muka adiknya bisa dijadiin media gambar! 

8. Kadang si kakak suka tega banget sama adeknya!

www.funcage.com

Masa adeknya disuruh masuk kandang anjing! Hahaha yang lucunya, adeknya mau mau aja! Duuuuuh.

9. Girang banget mukanya abis muntahin si papa!

www.funcage.com

Lihat muka papanya di cermin ujung kiri atas! Hahahah mungkin banget kamu bakal kayak gitu! :p

10. Kalo yang tadi muka adeknya, yang ini muka papanya!

www.funcage.com

Biarkan kekreativitasan mereka berkembang! Hahahaha.

Hayo yang bilang mau nikah buru-buru... hayo yang katanya kebelet nikah... masih yakin mau nikah muda? Hihihi :p

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading