10 Jokes Receh Cowok yang Bikin Ketawa dan Makin Cinta

www.cambriagrace.com
Line YuKepo.com

Bersama cowok humoris yang sering melontarkan jokes receh memang bikin hubungan nggak pernah terasa membosankan. Ada saja tingkahnya yang bisa membuat kamu tertawa. Bersamanya, kamu pun bisa bebas menjadi dirimu sendiri. Tanpa harus berpura-pura menjadi sosok lain hanya agar dia menerimamu. Tak hanya itu bersama cowok humoris, kamu juga akan kenyang mendapat jokes-jokes receh. Yang nggak akan membuatmu tertawa, tapi juga makin cinta!

1. Ini dia jokes receh pertama: Aku sukanya kamu kok

www.shutterstock.com

Cowok : Yang, kamu gendutan deh

Cewek : Ih mulai deh ngeselin. Kamu sukanya gitu!

Cowok : Apa sih, orang aku sukanya kamu...

2. Hari itu adanya cuma Selasa

nouba.com.au

Cowok : Bagiku semua hari itu cuma ada Selasa

Cewek : Kok cuma Selasa?

Cowok : Kalau sama kamu, Selasa berada di surga ~

3. Duh, aku nggak mampu!

meghillphoto.com

Cowok : Kalau kamu suruh aku ngelupain kamu, aku mau ke kelurahan dulu

Cewek : Apa hubungannya?

Cowok : Mau bikin surat keterangan tidak mampu

4. Plis, jangan kayak angkot ya

www.logancoleblog.com

Cowok : Yang, janji ya kamu jangan kayak angkot

Cewek : Maksudnya gimana sih?

Cowok : Ngetem di hatiku sembarangan, terus pergi

5. Kamu mirip banget!

nouba.com.au

Cewek : Aku potong rambut kayak Zooey Deschannel ya. Biar mirip

Cowok : Nggak bakal mirip

Cewek : Yaudah kayak Dian Sastro aja deh

Cowok : Apalagi itu, nggak bakal bisa mirip

Cewek : Terus aku mirip siapa dong?

Cowok : Mirip calon istriku nanti

6. Aku pengen ngemil

www.femalepains.com

Cowok : Yang, aku pengen ngemil nih

Cewek : Ngemil apa?

Cowok : Ngemilikin kamu selamanya

7. Aku beruntung

www.logancoleblog.com

Cewek : Wah selamat ya Sayang udah dapet promosi jabatan. Kamu beruntung banget

Cowok : Iya emang aku beruntung. Beruntung ada kamu di sisiku

8. Sayangnya aku kayak KPR di bank

pixabay.com

Cowok : Tahu nggak Yang, hubungan kita tuh kayak KPR di bank

Cewek : Kok bisa??

Cowok : Iya awalnya sedikit, tapi lama-lama jadi banyak banget

9. Aku yang datang dari masa depan

unsplash.com

Cowok : Kamu jangan banyak-banyak makan seafoodnya. Nanti alerginya kumat lagi

Cewek : Ih kamu kenal aku banget sayang, hehe

Cowok : Apa sih yang aku ngga tahu tentang kamu. Aku 'kan suami kamu di masa depan

10. Aku capek nih

www.logancoleblog.com

Cowok : Yang, aku capek nih

Cewek : Kamu abis lari-lari di pikiranku ya?

Cowok : Enggak, emang capek aja abis banyak laporan kerjaan yang harus dikerjain

Cewek : Hmm, oke!

Jadi makin cinta nggak nih dapat jokes-jokes receh ini dari cowokmu? Meskipun receh pastinya dapat membuat hatimu leleh.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
492
SHARES
Jawab Dulu 8 Pertanyaan Ini Dengan Tenang, Baru Memutuskan Menikah

Jawab Dulu 8 Pertanyaan Ini Dengan Tenang, Baru Memutuskan Menikah

Ini Dia 10 Manfaat Lain Bedak Bayi yang Belum Banyak Orang Tahu

Ini Dia 10 Manfaat Lain Bedak Bayi yang Belum Banyak Orang Tahu

Mau Jadi Seorang Entrepreneur Sukses? Ikuti 10 Tips Berikut Ini!

Mau Jadi Seorang Entrepreneur Sukses? Ikuti 10 Tips Berikut Ini!

Ilustrator Ini Menggambarkan Seperti Apa Orang yang Memiliki Gangguan Mental Secara Unik

Ilustrator Ini Menggambarkan Seperti Apa Orang yang Memiliki Gangguan Mental Secara Unik

Inilah Kelakuan Konyol dan Lucu Siswa Jepang Saat Jam Pelajaran Kosong

Inilah Kelakuan Konyol dan Lucu Siswa Jepang Saat Jam Pelajaran Kosong

10 Pohon Indah di Dunia ini Bisa Membuat Hati Kamu Terasa Sejuk

10 Pohon Indah di Dunia ini Bisa Membuat Hati Kamu Terasa Sejuk

loading