10 Jokes Cowok Tanda Dia Udah Pengen Nikahin Kamu

www.erichmcvey.com
Line Yukepo.com

Kamu mungkin sudah sangat paham kalau cowokmu ini bukanlah sosok yang pintar mengekspresikan perasaannya. Kadang kamu dibuat bertanya, seberapa sayang sih cowokmu ini sama kamu. Rasa-rasanya yang keluar dari mulutnya nggak pernah ada yang serius di matamu. Kamu pun beberapa kali dibuat khawatir, "Dia serius nggak ya menjalani hubungan ini?".

Sebelum kamu mengambil kesimpulan bahwa cowokmu nggak serius sama kamu, mungkin kamu sendiri harus mulai untuk lebih peka. Coba ingat-ingat lagi, cowokmu sering berceloteh tentang hal-hal ini tidak? Kalau iya, kamu sih mending tenang saja. Karena tandanya dia sayang dan memikirkan langkah yang lebih serius. Walaupun cara menyampaikannya memang berbeda dibandingkan cowok kebanyakan.

1. "Kira-kira kalau kita punya anak nanti, hidungnya bakal pesek kayak kamu nggak ya?"

id.pinterest.com

Dia mengajakmu untuk berandai-andai, seperti apa masa depan kalian nanti. Salah satunya dengan berandai-andai tentang sosok anak kalian kelak. Dia punya pandangan ke depan yang jauh sekali.

2. "Masakan kamu tumben ini asin banget. Udah nggak sabar naik pelaminan apa?"

tandshughesphotography.com

Cara dia mengungkapkan keseriusannya padamu nggak melulu dengan kata-kata romantis yang bisa membuatmu menangis terharu. Dia punya cara sendiri untuk mengatakan masa depan apa yang dia inginkan bersamamu. Salah satunya dengan jokes receh yang menyangkut keseharian kalian.

3. "Jangan marah-marah terus dong. Aku takut juga kalau punya istri galak"

nouba.com.au

Diam-diam dia memintamu mengatur emosi. Karena nantinya ketika kamu menjadi seorang istri, kesabaran adalah hal pertama yang mutlak harus kamu miliki.

4. "Katanya mau jadi ibu dari anak-anakku, tapi kok dikit-dikit masih ngambek?"

www.pinterest.com

Begitu pula dengan statusmu yang nantinya akan menjadi seorang ibu. Dia tak ingin kamu menjadi ibu yang tidak sabaran. Dalam mendidik anak-anak, kamu harus pintar mengatur stok kesabaran agar tak mudah habis.

5. "Nggak papa ya aku nggak romantis, kan yang penting aku calon suami kamu"

www.indiaearl.com

Caranya menunjukkan keseriusan padamu selalu ingin berbeda dari yang lain. Tanpa kata cinta yang berlebihan, apalagi bunga. Keseriusannya cukup dia tunjukkan lewat sikap nyata. Dia ingin kamu tahu bahwa sosoknya dalam hidupmu memang sepenting ini.

6. "Kamu maunya anak pertama kita besok cowok apa cewek?"

www.lowephotos.info

Impian soal anak memang selalu menyenangkan untuk dibayangkan bersama, kan?

7. "Jangan sebel-sebel ya kalau aku tinggal lembur kerja, demi tabungan nikahan kita nih"

unsplash.com

Kamu beberapa kali protes kepadanya saat dia memilih lembur kerja dibandingkan menemanimu nonton film di bioskop. Tapi kali ini dia punya alasan kuat. Kenapa lebih sering memilih lembur dibandingkan mengajakmu kencan. Ini demi pundi-pundi tabungan yang ingin segera dia penuhi, supaya bisa segera melamarmu.

8. "Ibu nanyain kamu nih. Baru juga jadi calon menantu, udah dicariin terus"

www.logancoleblog.com

Rasanya soal restu orang tua tak perlu lagi kamu khawatirkan. Orang tuanya pun sudah menerimamu dengan ikhlas. Tinggal tunggu waktunya saja ya.

9. "Daripada kamu belanja online terus, mending itu ditabung aja buat cicilan KPR kita nanti"

dylandsara.com

Tak hanya dia yang bersikeras untuk segera mengumpulkan tabungan untuk bisa segera melamarmu. Dia juga memintamu melakukan hal yang sama. Karena hubungan yang kuat bagi dia adalah hubungan yang selalu diupayakan berdua.

10. "Sini kalau ada apa-apa cerita lah, emosi jangan dipendam sendiri. Nanti kamu kayak bom waktu lho, tiba-tiba meledak,"

www.indiaearl.com

Kamu jelas manusia biasa yang emosinya kadang tak bisa tertahankan. Dia pun maklum dengan hal itu. Kadang memang ada hal di luar kuasa kita yang membuat amarah tak lagi bisa dipendam. Namun dia memintamu untuk membaginya. Agar kamu tak merasa sendiri dan bisa sedikit meringankan beban yang kamu rasakan. Caranya ini menunjukkan dia siap menjadi pendampingmu selamanya.

Jangan buru-buru pesimis dengan sikapnya yang banyak tak serius. Kenali dia lebih jauh. Mungkin selama ini, kamu hanya belum bisa menangkap tanda-tanda darinya.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
44
SHARES
Buat Kamu Anak 90-an, Masih Ingat Gak Buku-buku Legendaris Zaman SD Ini?

Buat Kamu Anak 90-an, Masih Ingat Gak Buku-buku Legendaris Zaman SD Ini?

Cantik, Seksi, Kaya Raya, Inilah 11 Wanita Mandiri dengan Kekayaan Bak Miliarder

Cantik, Seksi, Kaya Raya, Inilah 11 Wanita Mandiri dengan Kekayaan Bak Miliarder

Inilah Orang-orang yang Diduga Merupakan Identitas Asli dari William Shakespeare

Inilah Orang-orang yang Diduga Merupakan Identitas Asli dari William Shakespeare

Inilah 7 Ritual Unik Pemanggil Hujan dari Berbagai Negara

Inilah 7 Ritual Unik Pemanggil Hujan dari Berbagai Negara

Inilah Foto Perbedaan KRL Zaman Dulu dan Sekarang, Terlihat Jauh Berbeda

Inilah Foto Perbedaan KRL Zaman Dulu dan Sekarang, Terlihat Jauh Berbeda

7 Negara Ini Memiliki Peraturan Lalu Lintas Paling Unik di Dunia

7 Negara Ini Memiliki Peraturan Lalu Lintas Paling Unik di Dunia

loading