10 Foto Ratu Kecantikan Ketika Berada di Catwalk vs. di Kehidupan Sehari-hari, Lebih Cantik Mana?

Sumber Gambar
Line YuKepo.com

Pergelaran Miss Universe atau dikenal dengan istiliah Kontes Rate Kecantikan adalah tontonan yang bisa bikin mata para cowok fresh. Bagaimana tidak, di ajang ini kita dipertunjukkan deretan wanita-wanita cantik dari seluruh dunia untuk saling pamer kebolehan dan kecantikan agar mendapatkan titel juara. Kalau berbicara soal Miss Universe, soal kecantikannya gak perlu ditanyain lagi. Pasti bening-bening semua bikin para cowok terbayang-bayang. Bahkan hanya melihat fotonya saja dengkul nyut-nyutan. Tapi seperti yang akan kamu lihat di bawah ini, para Miss Universe bahkan lebih cantik ketika mereka tidak sedang berada di atas catwalk. Kompetisi kecantikan seperti Miss World dan Miss Universe bisa dipastikan para kontestannya menggunakan berbagai macam makeup dan berbagai macam pakaian dari yang biasa sampai yang aneh-aneh. Tapi mungkin kamu akan setuju bahwa para pemenang Miss Universe ini terlihat jauh lebih cantik dalam foto-foto yang diambil dari keseharian mereka. Makeup yang tidak berlebih dan baju yang terlihat simpel tidak membuat aura kecantikannya redup. Yuk kita lihat perbedaan mereka ketika di atas panggung dan di dalam kehidupan sehari-hari.

1. Paulina Vega (Colombia), Miss Universe 2014

Sumber Gambar

Paulina Vega Dieppa (lahir pada tanggal 15 Januari 1993 di Barranquilla, Kolombia) adalah kontestan yang berhasil menjuarai kontes Miss Colombia 2013 dan Miss Universe 2014. Pakai kacamata terlibah lebih cantik ya?

2. Ximena Navarrete (Mexico), Miss Universe 2010

Sumber Gambar

Yang kedua ada Jimena "Ximena" Navarrete Rosete (lahir 22 Februari 1988) adalah seorang model asal Meksiko dan pemenang kontes kecantikan Miss Universe 2010. Sebelumnya, dia meraih gelar Nuestra Belleza México 2009. Ulala banget kan?

3. Pia Alonzo Wurtzbach (Filipina), Miss Universe 2015

Sumber Gambar

Pia Alonzo Wurtzbach lahir 24 September 1989. Pia Alonzo Wurtzbach adalah seorang aktris Jerman-Filipina, model, host, kepribadian TV, koki, penulis kecantikan, penata, makeup artist. Sebelum meraih gelar Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach menyandang juara kontes kecantikan Filipina, Binibining Pilipinas 2015.

4. Dayana Mendoza (Venezuela), Miss Universe 2008

Sumber Gambar

Dayana Sabrina Mendoza Moncada (lahir di Caracas, Venezuela, 1 Juni 1986) adalah seorang model, Miss Venezuela 2007, dan Miss Universe 2008. Kamu pasti setuju kalau di kehidupan sehari-harinya, Dayana terlihat lebih cantik.   

5. Olivia Culpo (USA), Miss Universe 2012

Sumber Gambar

Olivia Culpo (lahir di Rhode Island, 8 Mei 1992) adalah seorang pemegang titel kontes kecantikan dari Amerika Serikat, yang memenangkan kontes Miss USA 2012 dan Miss Universe 2012. Setelah mewakili negara bagian asalnya. Dia sebelumnya memenangkan kompetisi Miss Rhode Island USA 2012, kontes kecantikan pertama yang ia ikuti.    

6. Natalie Glebova (Canada), Miss Universe 2005

Sumber Gambar

Natalie Glebova adalah pemenang Miss Universe 2005 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand. Wanita asal Rusia itu bekerja sebagai model dan memiliki gelar sarjana Manajemen Teknologi Informasi dan Pemasaran di Universitas Ryerson di Kanada.

7. Maria Gabriela Isler (Venezuela), Miss Universe 2013

Sumber Gambar

María Gabriela de Jesús Isler Morales (lahir di Valencia, Carabobo, Venezuela, 21 Maret 1988) adalah seorang model dan pemenang kontes kecantikan asal Venezuela yang dimahkotai sebagai Miss Venezuela 2012. Isler dimahkotai Miss Universe 2013 pada 9 November 2013 dan merupakan Miss Universe ketiga dari Venezuela dalam kurun 6 tahun.    

8. Megan Young (Filipina), Miss World 2013

Sumber Gambar

Megan Lynne Young (lahir 27 Februari 1990; umur 26 tahun) adalah aktris, presenter, dan VJ berkebangsaan Filipina yang memenangkan kontes kecantikan Miss World 2013. Young adalah keturunan Filipina-Amerika yang berprofesi sebagai presenter, aktris dan VJ Young adalah pemenang kontes kecantikan Miss World Philippines 2013 pada tanggal 18 Agustus.

9. Stefania Fernandez (Venezuela), Miss Universe 2009

Sumber Gambar

Stefanía Fernández Krupij (lahir di Mérida, Venezuela, 4 September 1990) adalah seorang model dan pemenang Miss Universe 2009.

10. Zuleyka Jerrís Rivera Mendoza (Puerto Rico), Miss Universe 2006

Sumber Gambar

Zuleyka Jerris Rivera Mendoza (lahir 3 Oktober 1987 di Cayey, Puerto Rico dari Jerry Rivera dan Carmen Mendoza) adalah seorang ratu kecantikan yang meraih juara kedua dalam kontes Miss Teen Puerto Rico (2002) dan menyandang gelar Miss Puerto Rico Universe 2005. Ia dinobatkan menyandang gelar Miss Universe 2006 pada 23 Juli 2006.    

Itulah 10 foto ratu kecantikan ketika di atas catwalk dan ketika di kehidupan sehari-hari. Menurut kamu lebih cantik yang mana? Ketika berada di atas catwalk atau di kehidupan sehari-hari dengan makeup seadanya?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
1
SHARES
Ini Jadinya Kalau Pemeran Serial “Game Of Thrones” Diilustrasikan Ke Dunia Nyata!

Ini Jadinya Kalau Pemeran Serial “Game Of Thrones” Diilustrasikan Ke Dunia Nyata!

10 Foto Persahabatan Dua Hewan yang Tumbuh Bersama Ini Sweet Banget!

10 Foto Persahabatan Dua Hewan yang Tumbuh Bersama Ini Sweet Banget!

11 Jenis Phobia Ini Bikin Kamu Bengong!

11 Jenis Phobia Ini Bikin Kamu Bengong!

Wajah-wajah Puteri Indonesia Dari Masa ke Masa, Cantik Semua!

Wajah-wajah Puteri Indonesia Dari Masa ke Masa, Cantik Semua!

Om Telolet Om Viral! 9 Challenge Ini Juga Pernah Viral Lho di Tahun 2016!

Om Telolet Om Viral! 9 Challenge Ini Juga Pernah Viral Lho di Tahun 2016!

9 Aplikasi Smartphone Buatan Anak Indonesia yang Paling Keren dan Wajib Kamu Pakai

9 Aplikasi Smartphone Buatan Anak Indonesia yang Paling Keren dan Wajib Kamu Pakai

loading