10 Foto Kocak Banget "Yang Orang Lain Lihat dan Yang Gue Rasakan"

memecomic.id

Hal-hal yang kita lihat, belum tentu sama dengan apa yang orang lain rasakan. Begitu juga sebaliknya, yang kita rasakan, belum tentu sama dengan yang orang lain lihat. Bingung yah dibulak-balik. Hehe. Salah satu contohnya adalah ketika kamu menggunakan topi koboy, mungkin kamu merasa keren dengan memakai topi koboy berasa mirip Clint Eastwood. Tapi siapa tau menurut orang lain kamu dianggap orang gila, kocak atau stres. Nah, berikut ada 10 meme yang kocak banget tentang yang kita rasakan dengan apa yang dilihat orang... Hahaha.

1. Wah, emang nih kampret banget

pepekomik

Kamu pernah ga sih ngerasain pas lagi di lampu merah, di depan kamu ternyata ada yang pakai knalpot racing dan angin knalpotnya nyemprot ke muka kamu. Kesel banget kan? Mending kalo asap knalpotnya wangi, bau apek yang ada.

2. Hahaha.. Gak gitu juga sih!

onsizzle.com

Mungkin kamu suka PD kalo udah potong rambut, merasa keren dan fresh. Tapi kenyataannya yang dilihat temen kamu kayak foto di atas. Hahaha... Kocak gila!

3. Berasa main Guitar Hero

onsizzle.com

Buat kamu yang pernah main Guitar Hero, pasti pernah ngerasain pas ngelingkarin jawaban di kertas jawaban serasa main Guitar Hero.. Hahaha.

4. Tergantung mukanya juga, sih

onsizzle.com

Ya, kalo emang dasarnya orangnya udah ganteng dari lahir, mau brewokan atau gak ya bakal tetep cakep. Tapi kalo mukanya tidak mumpuni, gak usah gaya-gayaan pake brewok, nanti dikira begajulan.

5. Nyanyi di kamar mandi serasa konser

memecomic.id

Kocak lebay, deh gambarnya... Siapa nih yang sering nyanyi-nyanyi di kamar mandi? Suara pas-pasan tapi rasa percaya dirinya tinggi, suara kamu akan terdengar bagus... di kuping-mu sendiri. Gak tau deh kalo di kuping orang.

6. Based On True Story

onsizzle.com

Hayo, siapa nih yang baru dateng ke acara pernikahan, langsung antri ke tempat makan sampai lupa gak salaman sama kedua mempelai?

7. Lampu hijau, langsung tancap gas

mendekat.wordpress.com

Buat pengendara motor, pasti pernah ngerasain ini. Pas di lampu merah ketika lampunya sudah mau hijau, udah serasa kayak start balapan. Hahaha.

8. Serasa kayak di sidang

memecomic.id

Bisa dibilang ruang BP adalah ruangan paling menyeramkan semasa sekolah. Yang sering masuk ruang BP biasanya hanya murid-murid yang bermasalah. Di dalam ruangannya bakal ada beberapa guru yang mengintrogasi. Cuma ga ada ketok palunya aja.

9. Bidikannya udah kayak sniper

onsizzle.com

Buat anak-anak 90-an pasti pernah merasakan serunya bermain pletokan. Nah... Ketika bermain pletokan, kita harus membidik lawan seperti para sniper agar tepat sasaran.

10. Hahaha.. Gak ada bedanya

1cak.com

Ini sih semua orang juga liatnya sama, burger sama kentang. Duh, jadi laper... Hahaha.

Itulah 10 foto tentang harapan kamu yang tidak sesuai dengan pemikiran orang lain. Haha... Yuk, kepoin artikel lainnya yang dijamin gak kalah lucunya.

0%
Marah
50%
Gemes
50%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading