10 Foto Ini Nunjukkin Kelakuan Orang Rusia yang Absurd dan Kocak!

3.bp.blogspot.com

Ada-ada saja tingkah laku lucu dan konyol manusia. Kayak foto-foto ini.. Tingkahnya yang aneh bikin kita tertawa soalnya banyak yang di luar kewajaran. Entah dengan sengaja mereka melakukan hal konyol itu atau memang hal lumrah di negara mereka, kali ya. Selama ini kamu mungkin sering melihat kelakuan gak banget orang Cina atau India yang bikin kamu ketawa sekaligus geleng-geleng kepala. Tapi kali ini  giliran orang Rusia, neh! Mau tau kayak apa tingkahnya?

1. Buset kagak bau kaki itu?

9gag.com

Minum-minuman alkohol memang sudah biasa di luar sana tapi kalo minumnya dengan cara kayak gini sih sangat luar biasa... luar biasa joroknya.

2. Biar apa ya foto dengan gaya kayak gitu?

9gag.com

Entah apa yang ada dalam pikiran pria bule satu ini. Kulit pisang dipasang layaknya kupluk dan sambil makan sosis. Ada yang mau meniru gaya kayak gini?

3. "Lepaskan dia atau ikan ini saya tembak!"

9gag.com

Biar apa coba foto kayak gitu? Mau pamer pistol? Tapi gak ada obyek yang bisa dipake buat gaya-gayaan, jadinya malah pake ikan. Koplak banget!

4. Mungkin bapak ini sedang meniru Masha and The Bear

9gag.com

Ngapain juga ni si bapak makan malem pake dandanan bocah? Inget umur Pak, mending pulang bersihin kolam ikan.

5. Anjing didandanin kayak ibu-ibu, keren!

9gag.com

Ini sebenernya gukguk yang didandanin kayak ibu-ibu atau ibu-ibu yang didandanin kayak gukguk? Hahahaha.

6. "Pose seksi dulu ah sebelum diculik.."

9gag.com

Ngapain di dalam bagasiiii? Pake pose ala-ala model segala, emang gak ada tempat foto yang bagusan dikit?

7. Kumbang di taman

9gag.com

Menjadi model adalah profesi yang hampir diinginkan semua wanita. Seperti foto ini, terlihat bahwa ia menekuni dunia model dengan berpose seperti suster ngesot.

8. Relationship Goals!

9gag.com

Cocok kalo jadi pasangan. Sama-sama aja kelakuannya. Hahaha. Relationship goals banget, deh pokoknya.

9. Semua bisa jadi macan, raaawwr!

9gag.com

Ini antara pose elang menerkam curut atau pose disetrap guru?

10. "Pancing neng bang, pancing!"

9gag.com

Ga ngerti lagi sih, nih cewek ngapain tengkurep di genangan air di samping jalan raya. Urat malunya putus, ya neng? Hahahaha. Mungkin lagi nge-tren di Rusia?

Gimana 10 kelakuan orang Rusia yang super absurd di atas? Kocak-kocak banget kan? Gak kalah deh sama kelakuan-kelakuan orang Indonesia yang suka di luar nalar.. Hahahaha.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
9
SHARES
loading