10 Foto Ini Nunjukkin Kelakuan Orang Rusia yang Absurd dan Kocak!

3.bp.blogspot.com

Ada-ada saja tingkah laku lucu dan konyol manusia. Kayak foto-foto ini.. Tingkahnya yang aneh bikin kita tertawa soalnya banyak yang di luar kewajaran. Entah dengan sengaja mereka melakukan hal konyol itu atau memang hal lumrah di negara mereka, kali ya. Selama ini kamu mungkin sering melihat kelakuan gak banget orang Cina atau India yang bikin kamu ketawa sekaligus geleng-geleng kepala. Tapi kali ini  giliran orang Rusia, neh! Mau tau kayak apa tingkahnya?

1. Buset kagak bau kaki itu?

Edited By Admin

Minum-minuman alkohol memang sudah biasa di luar sana tapi kalo minumnya dengan cara kayak gini sih sangat luar biasa... luar biasa joroknya.

2. Biar apa ya foto dengan gaya kayak gitu?

Edited By Admin

Entah apa yang ada dalam pikiran pria bule satu ini. Kulit pisang dipasang layaknya kupluk dan sambil makan sosis. Ada yang mau meniru gaya kayak gini?

3. "Lepaskan dia atau ikan ini saya tembak!"

Edited By Admin

Biar apa coba foto kayak gitu? Mau pamer pistol? Tapi gak ada obyek yang bisa dipake buat gaya-gayaan, jadinya malah pake ikan. Koplak banget!

4. Mungkin bapak ini sedang meniru Masha and The Bear

Edited By Admin

Ngapain juga ni si bapak makan malem pake dandanan bocah? Inget umur Pak, mending pulang bersihin kolam ikan.

5. Anjing didandanin kayak ibu-ibu, keren!

Edited By Admin

Ini sebenernya gukguk yang didandanin kayak ibu-ibu atau ibu-ibu yang didandanin kayak gukguk? Hahahaha.

6. "Pose seksi dulu ah sebelum diculik.."

Edited By Admin

Ngapain di dalam bagasiiii? Pake pose ala-ala model segala, emang gak ada tempat foto yang bagusan dikit?

7. Kumbang di taman

Edited By Admin

Menjadi model adalah profesi yang hampir diinginkan semua wanita. Seperti foto ini, terlihat bahwa ia menekuni dunia model dengan berpose seperti suster ngesot.

8. Relationship Goals!

Edited By Admin

Cocok kalo jadi pasangan. Sama-sama aja kelakuannya. Hahaha. Relationship goals banget, deh pokoknya.

9. Semua bisa jadi macan, raaawwr!

Edited By Admin

Ini antara pose elang menerkam curut atau pose disetrap guru?

10. "Pancing neng bang, pancing!"

Edited By Admin

Ga ngerti lagi sih, nih cewek ngapain tengkurep di genangan air di samping jalan raya. Urat malunya putus, ya neng? Hahahaha. Mungkin lagi nge-tren di Rusia?

Gimana 10 kelakuan orang Rusia yang super absurd di atas? Kocak-kocak banget kan? Gak kalah deh sama kelakuan-kelakuan orang Indonesia yang suka di luar nalar.. Hahahaha.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
9
SHARES
Yuk Tengok Imutnya 10 Binatang Ini Ketika di Dalam Rahim Sang Induk

Yuk Tengok Imutnya 10 Binatang Ini Ketika di Dalam Rahim Sang Induk

Bukannya Mendidik, 15 Soal Ujian Ini Malah Bikin Bodoh

Bukannya Mendidik, 15 Soal Ujian Ini Malah Bikin Bodoh

Jadi Cowok Itu Harus Tabah, Kumpulan Meme Ini Nunjukin Susahnya Seorang Cowok

Jadi Cowok Itu Harus Tabah, Kumpulan Meme Ini Nunjukin Susahnya Seorang Cowok

Memperingati Perayaan Nyepi, Berikut Ini Kumpulan Foto Ogoh-ogoh yang Ada di Bali

Memperingati Perayaan Nyepi, Berikut Ini Kumpulan Foto Ogoh-ogoh yang Ada di Bali

12 Foto Pelanggaran Jalur Busway yang Gak Boleh Ditiru, Bahaya!

12 Foto Pelanggaran Jalur Busway yang Gak Boleh Ditiru, Bahaya!

10 Foto Hewan Lucu yang Tumbuh Bersama dengan Majikannya ini So Sweet Banget

10 Foto Hewan Lucu yang Tumbuh Bersama dengan Majikannya ini So Sweet Banget

TOP ABIS

Bernarkah Smartphone Bodi Metal Boros Baterai?
Bernarkah Smartphone Bodi Metal Boros Baterai?
Bukannya Mendidik, 15 Soal Ujian Ini Malah Bikin Bodoh
Bukannya Mendidik, 15 Soal Ujian Ini Malah Bikin Bodoh
Jadi Cowok Itu Harus Tabah, Kumpulan Meme Ini Nunjukin Susahnya Seorang Cowok
Jadi Cowok Itu Harus Tabah, Kumpulan Meme Ini Nunjukin Susahnya Seorang Cowok
Kalau Manusia di Dunia Punah, 7 Hewan Ini yang Diprediksi Bakalan Jadi Penguasa!
Kalau Manusia di Dunia Punah, 7 Hewan Ini yang Diprediksi Bakalan Jadi Penguasa!
Inilah Wajah-wajah Artis Serial Kolosal Indonesia Dulu! Apa Kabar Mereka Sekarang?
Inilah Wajah-wajah Artis Serial Kolosal Indonesia Dulu! Apa Kabar Mereka Sekarang?
Inilah Kehidupan Suku Pedalaman Amazon Tertangkap Kamera dari Atas Pesawat
Inilah Kehidupan Suku Pedalaman Amazon Tertangkap Kamera dari Atas Pesawat
Ternyata Putri Disney Terbaru Ada di Dunia Nyata, Ini 7 Penampakannya!
Ternyata Putri Disney Terbaru Ada di Dunia Nyata, Ini 7 Penampakannya!
Inilah Sosok Artis di Balik Karakter-karakter di Film Horor Terkenal
Inilah Sosok Artis di Balik Karakter-karakter di Film Horor Terkenal
7 Foto Hewan Ngantuk yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Gemes Banget!
7 Foto Hewan Ngantuk yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Gemes Banget!
10 Kasus Belanja Online yang Bakal Bikin Kamu Ngakak
10 Kasus Belanja Online yang Bakal Bikin Kamu Ngakak
9 Mainan Paling Seru yang Dijamin Bikin Tangan Kamu Sibuk Saat Bosen
9 Mainan Paling Seru yang Dijamin Bikin Tangan Kamu Sibuk Saat Bosen
10 Foto Bangunan Kosong yang Diambil Alih oleh Alam ini Terlihat Menakjubkan
10 Foto Bangunan Kosong yang Diambil Alih oleh Alam ini Terlihat Menakjubkan
loading