10 Foto Cara Parkir Mobil yang Super Ngaco (Part II)

9gag.com

Memarkir kendaraan khususnya mobil, memang susah-susah gampang. Apalagi kalo keadaan tempat parkirnya yang sempit dan penuh seperti di mall atau pasar. Meskipun sudah disediakan tukang parkir yang akan membantu mengarahkan, namun rasa takut itu tetap ada. Bahkan tak jarang, rasa takut tersebut yang membuat sebagian orang enggan untuk membawa mobil saat pergi ke pusat keramaian. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti menabrak tiang pembatas, parkir di luar garis yang sudah dibuat atau lebih parah lagi menyenggol mobil orang lain, maka kamu harus lebih waspada dan hati-hati. Apalagi kalo kamu baru bisa bawa mobil, pasti bakalan panik dan gugup. Please, jangan tiru 10 gambar ini... Hihi.... 

1. Lumayan greget juga nih parkirnya

9gag.com

Mungkin ini mobil pak Bos, jadi parkirnya bebas mau kayak gimana juga.

2. Buset ngambil jatah parkir orang juga

9gag.com

Mentang-mentang mobilnya bagus, jadi bisa parkir seenaknya. Pake ngambil jatah orang segala.

3. Parking like a genius

9gag.com

Pas mau keluar, tinggal tabrak aja tiangnya. Kelar deh...mobil lu.

4. Biar ga usah mundur lagi, jadi tinggal turun

9gag.com

Ini gimana, ya? Kok bisa sampe bablas gitu?

5. Tips biar mobilmu ga dibawa maling

9gag.com

Hmm... Enak pak di atas situ? Ngomong-ngomong turunnya gimana itu? Hahaha.

6. Keruk aja mobilnya

9gag.com

Waduh itu kalo alat beratnya jatuh, bisa ancur tu mobil. Lagian kok bisa pas banget di bawah situ, kayak gak ada tempat lain aja.. Hahaha.

7. Kurang mepet pak!

motorathority.com

Waduh sayang banget mobil bagus...... Lecet semua itu mah...

8. Itu yang tengah gimana keluarnya? Hahaha

sportzetc.com

Maksa banget ini mobil-mobil kecil.... Padahal masih banyak yang kosong.

9. Nah kalo gini kan enak, mobilnya bisa kelihatan dari bawah

theawesomer.com

Tukang parkir: Mundur terus yo.. jauh.. terus pak masih jauh.. *brak.. nah hop!

10. Gpp, deh yang penting muat

froot.nl

Buset deh ini orang, ada celah dikit langsung ditempatin. Maksa banget!

Jadi, nomer berapa yang menurut kamu paling spektakuler? Jangan ditiru ya kalo ga mau mobilmu lecet-lecet.

0%
Marah
0%
Gemes
60%
Ngakak
20%
Kaget
0%
Love
20%
Aneh
1
SHARES
loading