10 Binatang Ini Sepintas Terlihat Mirip dengan Artis dan Tokoh Dunia!

robofunny.com

Kemiripan bisa saja terjadi dengan apa saja, entah itu gaya kita dalam sebuah foto atau mimik wajah kita. Mungkin kamu sudah sering mendengar kalau ada orang di dunia nyata memiliki wajah yang mirip dengan karakter kartun kesukaanmu. Itu bukan hanya isu belaka lho guys, nyatanya memang ada orang yang terlihat mirip dengan tokoh kartun. Namun, kali ini bukan hanya manusia yang mirip tokoh kartun tapi ternyata ada lho beberapa hewan yang sepintas mirip dengan para tokoh dan artis terkenal. Seperti hewan berikut ini yang mempunyai muka mirip dengan artis.

1. Kucing yang terlihat mirip Charlie Chaplin

robofunny.com

Dengan memakai topi dan ada tanda hitam seperti kumis di bawah hidungnya, sepintas kucing ini pun terlihat seperti komedian legendaris Charlie Chaplin.

2. Sama-sama bohay nih! Hahaha

robofunny.com

Kim Kadarshian yang sedang mengandung dan memakai baju hitam putih ini terlihat seperti paus pembunuh yang corak dan warna kulitnya sama. Sama-sama bohay, hahaha. 

3. Jangan lebar-lebar entar masuk angin

robofunny.com

Dari gaya ngangkangnya sih udah mirip banget kayak Madonna, tinggal pake wig aja udah deh sama percis. Hahaha.

4. Cosplay Nicky Minaj

robofunny.com

Entah itu pake kulit jeruk atau melon, kucing dengan ekspresi bete ini terlihat mirip dengan Nicky Minaj ketika rambutnya berwarna hijau. Gemes banget ya, guys? Hahahaha.

5. Snoop Dogg dan Dog beneran

robofunny.com

Dari nyengir-nyengirnya sih udah mirip Snoop Dogg, nih. Cieee... mentang-mentang namanya mirip, ekspresinya juga mirip.

6. Dua-duanya penggemar band Rolling Stones

robofunny.com

Populernya gambar Albert Einstein yang sedang menjulurkan lidahnya ternyata banyak yang meniru gaya ini, salah satunya kucing di atas. Udah mirip belum, guys gayanya?

7. Heil Kucing!

robofunny.com

Wah, ini sih kayaknya kucing peliharaannya Hitler deh. Dari potongan rambut, tatapan mata, sama kumis kotaknya udah mirip banget. Hahaha.

8. Bulu ulat yang terlihat mirip sama gaya rambut Donald Trump

robofunny.com

Ini ulat apa, ya yang model bulunya kayak gitu? Hahaha. Sepintas mirip rambutnya Donald Trump ya, guys? Hahahaha.

9. Hahahaha, ini kulitnya yang mirip

robofunny.com

Kemiripannya terletak pada kerutan-kerutan kulitnya. Kalo diliat-liat, keduanya sama-sama memiliki lipatan kulit.

10. Kupingnya mirip!

robofunny.com

Kupingnya yang lebar, membuat kucing ini sepintas terlihat mirip dengan Pemeran Kylo Ren, Adam Driver.

Menurut kamu di antara ke 10 gambar di atas, mana yang paling terlihat mirip? Jawab di kolom komentar, yaaaah.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading