10 Balasan SMS Penipuan yang Kocak

chirpstory.com

Terlalu banyak dan seringnya SMS penipuan yang kita terima membuat sebagian orang jenuh. Pasti kamu pernah dong dapet SMS penipuan yang mengatasnamakan perusahaan atau mengaku-ngaku sebagai keluarga atau teman dekat? Mungkin berbagai macam orang memiliki reaksi yang berbeda menaggapi SMS penipuan. Mungkin ada yang membiarkan, kesal, atau bahkan malah berbalik ngisengin si penipu. Bagi sebagian orang yang awam, gak jarang mereka terjurumus oleh SMS penipuan. Namun, ada beberapa orang juga yang meladeni SMS penipuan ini dengan balasan yang kocak. Yu kita lihat..

1. Aaassiiiik

www.oralucu.com

Kasian banget orang kesepian dibalas nyanyian Iwan Fals Bento hahahaha. Ya kalo nipu ga usah perkenalan juga kali mbak.

2. Ga segitunya juga sih kalo mau nipu

www.solopos.com

Pantang menyerah itu perlu untuk menggapai kesuksesan. Tapi ya ga gini juga nipunya. Ini sih ketauan banget maksanya hahahaha.

3. Nah Loh

www.terunik.net

SMS penipuan memang sifatnya random. Jadi siapapun bisa terkena SMS penipuan. Kaya yang satu ini, penipuan mengatasnamakan BRI ke pegawai BRI sungguhan. Malu tuh hahahaha.

4. Ya ampun sedih banget

www.hotmagz.com

Ini sih curcol hahaha. Mungkin si penipunya juga jadi ngerasa kasihan.

5. Waduh laki nya ngomel

www.hotmagz.com

Buset cemburuan banget pak. Kan cuma mau nipu, ga ada niat buat ngerusak hubungan rumah tangga orang.

6. Lah ko bisa lupa? Hahahaha

tawaku.com

Hahahahaha mungkin di alam sana bapanya pinjem HP malaikat.

7. Eh awas taunya beneran dikutuk

dakotheexplorer-blog.tumblr.com

Dramatisir banget ini yang bales SMS. Kebanyakan baca buku dongeng kayanya hahaha.

8. Lah ini ma beneran Emaknya hahahaha

forums.klikajadeh.net

Nah ini banyakanya aksi SMS penipuan, jadi kita selalu curiga kalo ada nomor baru yang minta pulsa walaupun itu keluarga sendiri hahahaha.

9. Muaaaak!!

forums.klikajadeh.net

Satu keluarga besar pada minta pulsa semua. Cari keluarga baru aja deh hahahahaha.

10. Kerja naaak!!

kenapa.xyz

Nah loh diceramahin suruh cari kerja. Tapi nipu juga kan suatu pekerjaan hahahaha.

Nah gimana, pasti pernah kan ngalamin dapet SMS penipuan kaya di atas kan? Bukannya cari kerja yang bener, malah nipu-nipu orang lewat SMS. Tapi ga sedikit juga yang tertipu SMS kaya gini lho guys. Nah, untuk itu kita harus berhati-hati menemukan sms seperti ini. Jangan langsung percaya apalagi menuruti permintaan si penipu. Jangan lansgung ngirim pulsa waktu 'mamah SMS minta pulsa', siapa tau mamah kamu lagi asik nyuci baju di belakang rumah. Ada baiknya nomor yang kamu anggap mencurigakan diblok saja, atau setidaknya dilaporkan jika memang terlihat seperti SMS penipuan. So, Be careful guys!

0%
Marah
17%
Gemes
83%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1305
SHARES
loading