10 Artis Ini Tetap Terlihat Cantik Walau dengan Kepala Botak Plontos!

www.instagram.com

Kalau biasanya kamu baru masuk kuliah terus mau melakukan tradisi ospek, pasti kamu disuruh botak kan sama senior kamu? Tapi gak semua kampus sih menerapkan hal itu. Tapi kebanyakan begitu. Eits, yang dibotakin tuh kaum adam aja, kaum hawa alias cewek sih gak perlu dibotakin. Tapi, apa jadinya ya kalau yang ceweknya juga dibotakin? Hmmm, pasti pada menolak dengan keras sih. Karena, buat kebanyakan wanita rambut tuh mahkotanya. Tapi, kayaknya pernyataan tentang rambut adalah mahkota cewek ini gak berlaku deh sama beberapa artis ini. Kenapa? Karena, artis-artis ini rela memangkas habis rambut indahnya. Atas dasar apa yah, artis-artis ini? Hmm, kayaknya banyak alasan sih yah. Mungkin karena totalitasnya dalam peran yang akan dibintaginya atau emang iseng aja pengen dibotakin, biar ngetren. Yaa, macam-macamlah alasannya. Makanya, daripada penasaran mending langsung aja yuk kepoin! YuKepo udah ngerangkumin nih artis-artis yang dibotakin, ada dari Indonesia, ada yang dari luar negeri juga. Makanya, yuk kepo!

1. Jessie J

www.digitalspy.com

Penyanyi asal Inggris yang terkenal dengan tembangnya yang berjudul Price Tag ini ternyata pernah memangkas habis rambut bob khasnya yang indah itu. Kabarnya Jessie J memangkas rambutnya ini untuk mengikuti amal gitu. Baik sekali yah! Jessie gak sedih atau kecewa lho rambutnya dipangkas abis, soalnya dia mikirnya nanti juga numbuh lagi. Iya juga sih haha.

2. Karen Gillan - Nebula di film Guardians of the Galaxy

www.ironmaglabs.com

Kalau artis cantik satu ini rela botakin kepalanya untuk perannya sebagai Nebula di film Guardian of the Galaxy. Wah, ini nih yang dinamakan totalitas tanpa batas. Dibayar berapa yah? Hmm. Mahal sih kayaknya.

3. Cate Blanchett - "Heaven (2000)"

www.huffingtonpost.com

Berperan sebagai Philippa, Cate harus rela memangkas abis rambut indahnya. Kalau kamu belum pernah nonton filmnya, tonton deh. Nah, Cate Blanchett ini juga berperan sebagai ibu tirinya cinderela, di film Cinderella. Inget kan? Peran antagonis gitu.

4. Natalie Portman - "V for Vendetta"

www.pinterest.com

Kalau artis Hollywood yang satu ini gak usah ditanya lagi totalitasnya dalam setiap perannya. Salah satu bukti bahwa Natalie emang memiliki totalitas tanpa batas dalam setiap filmnya yaitu dengan memangkas habis rambutnya untuk film V For Vendetta. Hebat yah! Gak heran deh, di setiap film yang diperanin sama Natalie tuh booming banget! Keren deh, dari kecil udah jago akting.

5. Demi Moore - "G.I Jane"

www.instyle.co.uk

Kalau artis yang satu mangkas sendiri rambutnya di film G.I Jane. Wah, scene saat Demi Moore mangkas rambutnya ini epic banget deh. Apa ya yang ada di benaknya Demi Moore saat mangkas sendiri rambutnya? Duh, capek-capek manjangin, demi film rela dipangkas abis!

6. TJ

www.kapanlagi.com

Nah, masuk deh ke artis Indonesia yang juga pernah memangkas abis rambutnya. Salah satunya yaitu Ruth Permatasari atau yang biasa kita kenal sebagai TJ atau Tije. Tau kan? Itu lho penyiar radio yang punya tatto di tubuhnya. Kalau kamu pernah nonton Ekstravaganza dulu, kamu pasti kenal deh. Nah, kabarnya Tije memangkas rambutnya untuk mendukung musik indonesia dengan motto "TJ Boleh Botak Tapi Jangan Botakin Musik Indonesia" yang diadakan oleh Gen FM. Wow!

7. Julia Perez

www.instagram.com

Julia Perez atau yang akrab dipanggil Jupe ini juga memangkas abis rambutnya. Jupe memang dikabarkan sakit kanker serviks, tapi memangkas rambutnya ini Jupe lakukan untuk turut prihatin terhadap para pengidap kanker lainnya, yang harus kehilangan rambutnya juga. Rasa empati Jupe terhadap para pejuang kanker ini sungguh besar, lantaran Jupe juga merasakan apa yang mereka rasakan. 

8. Agni Pratistha - "Pinky Promise"

www.instagram.com

Puteri Indonesia tahun 2006 ini juga rela memangkas habis rambutnya demi ketotalitasan dirinya dalam peran sebuah film berjudul Pinky Promise. Denger kabar banyak yang kaget gitu dengan keputusannya Agni memangkas abis rambutnya. Tapi tetap terlihat cantiklah yah? 

9. Dinda Hauw - "Surat Kecil Untuk Tuhan"

www.zonaricki.com

Artis yang satu ini juga pasti kamu taulah yah? Dia rela memangkas abis rambutnya karena perannya dalam film kisah nyata dengan judul Surat Kecil Untuk Tuhan. Sedih banget deh filmnya. Dan, si pemerannya juga asli botak kok, jadi ceritanya berperan menjadi seseorang yang terkena kanker gitu. 

10. Dhea Seto - "Pinky Promise"

www.instagram.com

Tau Kak Seto? Nah, ini nih anak perempuannya. Cantik kan? Walaupun rambutnya Dhea abis dipangkas, kecantikannya gak luntur kok. Dhea rela memangkas abis rambutnya demi perannya di film Pinky Promise. Totalitas tanpa batas deh!

Tetep cantik-cantikan artis-artis di atas ini, walaupun rambutnya dipangkas abis? Kamu yang dibilang atau dikenal cantik aja belum tentu berani kan dipangkas rambutnya? Nah, kalau artis-artis ini selain cantik juga berani-berani lho. Hebat kan? 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
2
SHARES
loading