10 Aktor Film Hollywood yang Kini Sudah Tidak Muda Lagi Makin Menjadi-jadi!

google.com

Menjadi tua itu takdir. Karena kalau ada yang muda pastinya nantinya bakalan tua. Namanya juga hidup ya kan? Bergerak maju, bukan bergerak mundur. Hidup yang bergerak mundur itu cuma kamu yang belum bisa move on dari mantan kamu. Kalau hidup yang bergerak maju tuh, kayak artis-artis berikut ini nih. Mereka bergerak maju, dan terus maju. Kenapa? Karena, mereka mengalami yang namanya perubahan. Apa sih perubahan yang terjadi? Banyak, salah satu fokus perubahan pada artis berikut ini perubahan wajahnya yang dulunya masih kencang kayak tali kolor yang baru beli, sekarang wajahnya sudah tua. Eits, tapi tuanya mereka itu bukan jadi penghalang hidupnya mereka. Mereka tetap menjalani hidup seperti biasa, cuma pasti terjadi perubahan juga sih dari pola hidupnya. Tapi, soal gantengnya artis-artis ini, beuh, makin menjadi-jadi setelah mereka berumur. Keriput memang sudah menyerang hampir seluruh bagian wajahnya, tapi buat kegantengannya, belum luntur dan keriput cuy. Gak percaya? Yaudah deh gak usah bertele-tele, langsung aja kepoin nih cuy, perbedaan artis-artis Hollywood yang dulunya muda dan kencang, sekarang sudah tua keriput. 

1. Chuck Norris

yukepo.com

Aktor tampan yang turut berperan dalam film The Expendables 2 ini, mudanya ganteng ya? Nah, sekarang keliatan kan bedanya jauh banget? Tapi kegantengannya om Norris gak luntur kok ya.

2. Sylvester Stallone

yukepo.com

Kamu pasti kenal deh sama aktor satu ini. Ya kan? Aktor yang turut berperan sebagai Rambo ini makin keliatan hot banget nih. Gak banyak berubah wajahnya, cuma timbul keriput aja kok. Tapi gayanya walaupun sudah tua tetep keren kok. Rambo!

3. Arnold Schwarzenegger

yukepo.com

Kalau kamu pernah nonton The Terminator, nah ini nih si aktor yang ternyata robot itu. Ganteng ya? Hayo ngaku ganteng mudanya apa pas tuanya? Hmmm, gantengan tuanya ya kayaknya? Waktu mudanya mirip sama Agung hercules ya? Bawa barbel mulu, hahaha.

4. Dolph Lundgren

yukepo.com

Wah kalau aktor yang satu ini sih dari mudanya aja udah ganteng banget. Sudah tuanya juga ganteng kok, walaupun dengan keriput-keriput di wajah gitu.

5. Keanu Reeves

yukepo.com

Pernah liat pria ini di film The Matrix? Nah, kenalin deh Keanu Reeves. Ganteng ya waktu mudanya? Sudah tuanya juga makin ganteng dengan brewok gitu. Makin keliatan banget lakinya!

6. Robert De Niro

yukepo.com

Aktor yang udah melanglangbuana di film-film Hollywood dari tahun 1965 ini, ternyata ganteng juga mudanya ya? Ah parah sih gantengnya. Pas tuanya juga gak kalah ganteng kok, tapi tetep gantengnya dicampur keriput di dahi. 

7. Brad Pitt

yukepo.com

Wih, kena nih mantan suaminya Jolie, Brad Pitt. Duh, mau waktu muda atau pas udah tua, Brad pitt tetep ganteng deh. Setuju gak? Banyak pasti deh yang setuju? Ya kan? sip!

8. Jackie Chan

yukepo.com

Aktor yang satu ini punya banyak kemampuan. Selain bisa akting, Jackie chan juga jago banget bela diri. Yang kerennya lagi dari seorang Jackie Chan itu, totalitasnya dalam penggarapan film. Bayangin aja, setiap adegan bela diri atau hal-hal bahaya, Jackie Chan terkenal gak pakai pemain pengganti lho. Wow! Soal ketampanan, Jackie Chan emang ganteng, waktu mudanya. Walaupun udah tuanya, biasa aja, tapi tetep keren kok bang Jack!

9. Johnny Depp

yukepo.com

Duh, kalau aktor yang satu ini juga ganteng pake banget! Dari muda sampai sekarang udah tuir alias tua aja, kegantengannya gak luntur. Aneh deh pokokknya, tetep keliatan ganteng aja di usia berapapun! Hebat!

Ya, usia boleh tua tapi wajah kadang masih ada aja yang terlihat muda. Atau sebaliknya. Makanya, kalau bisa nih ya, jaga deh kesehatan kamu biar kamu gak cepet keliatan tua. Aktor-aktor di atas ini pasti juga menjaga kesehatan tubuhnya mereka, makanya mereka bisa masih tetep tampan di usia senjanya. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
9
SHARES
loading