1 Foto Selfie Salah Momen Ini Bakal Bikin Kamu Ketawa Ngakak!

drive.google.com

Selfie merupakan aktifitas baru yang menjadi lebih trend semenjak kehadiran fitur kamera depan pada ponsel pintar kenamaan.

 

Tapi ternyata kelakuan orang-orang ini membuktikan kalo selfie yang dilakukan ternyata diambil di saat yang salah dan kurang tepat sehingga memberikan hasil gambar yang ternyata bakal bikin kamu ngakak sobat kepo! Yuk scrooling ke bawah!

1. jengjeng! maen gerobak-gerobakan, ceritanya abis nyari kayu bakar ceritanya...

drive.google.com

2. Itu anaknya kejengkang mbak cantik. Yaampun...

drive.google.com

3. motivasinya apa sih neng foto dari situ?

drive.google.com

4. diajak selfie malah eneg sama mukanya sendiri lol

drive.google.com

5. kacamatanya pink nih sobat kepo. Bagus ya!

drive.google.com

6. etttt ga keliatan apa yah...

drive.google.com

7. dinding kamar mandinya bersih ya...

drive.google.com

8. coba tolong dipake dulu celananya tolong...

drive.google.com

9. si bapak belakang ngerusak foto...

drive.google.com

10. abis nabrak tembok gue mah selfie! Biar greget!

drive.google.com

11. kok pipi sama lehernya tetep tebel ya dek...

drive.google.com

12. saosnya kurang banyak gan..

drive.google.com

13. tu anjing sampe jijik...

drive.google.com

14. wanita ini benar-benar patut dijuluki Mrs.Selfie Everywhere.

drive.google.com

15. anaknya lagi seru ngapain itu...

drive.google.com

pernah melakukan salah satunya sobat kepo? hehehe

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading